Dipukuli 7 Perampok Dalam Angkot,Uang dan HP Raib, Bonar Babak Belur

/ Kamis, 31 Januari 2019 / 13.48
Photo Personil Koramil 08/MJ,Korban, dan Pelaku saat digelandang ke Polsek Patumbak
Topinformasi, PATUMBAK | Bonar (22) warga Jalan Selambo nyaris jadi bulan-bulan warga karena nekat melakukan pencurian dengan kekerasan (perampokan) terhadap seorang pemuda bernama Jepri Tumanggor (22) Warga Kecamatan Banduamas di dalam angkutan kota (angko) 81 jurusan Terminal Amplas Padang Bulan di Jalan SM.Raja  Medan Selasa (29/1).malam



Informasi yang diperoleh, saat itu korban baru saja pulang dari kampungnya turun dari bus di simpang Amplas. Korban ketika itu ingin melanjutlan perjalan menuju Padang Bulan dengan menumpangi angkot 81 jurusan Terminal Amplas Padang Bulan.



 Tiba-tiba setelah korban berada di dalam angkot, secara bersaan 7 orang pria naik ke angkot yang ditumpangi korban dan tak berapa jauh angkot itu berjalan 7 pri itu langsung meminta uang dan harta benda korban. Awalnya korban tak memberi apa yang di minta 7 orang pelaku.



Namun karna korban melawan, para pelaku memaksa dan memukili korban sambil merampas Handpone dan dompet korban berisi uang Rp 400 ribu dan surat penting liannya yang ada di dalam dompet korban.



Tak ingin Hape dan uangnya berpindah tangan, korban yang telah babak belur spontan  menjerit. Mendengar terikakan korban Supir angkot langsung memberhentikan laju angkotnya, hanya saat angkot berhenti  para palaku lompat dan lari. Warga sekitar yang mendengar teriakan korban langsung berdatangan dan ikut mengejar pelaku. Namun naas
tak berapa jauh dikejar seorang pelaku berhasil ditangkap di Jalan SM Raja tak jauh dari Kantor Koramil 08/MJ,



Sementara kata warga salah seorang petugas Koramil 08/MJ bernama Serda Rudi yang mengetahui peristiwa itu, langsung datang Ketempat Kejadian Perkara (TKP) mengamankan pelaku.



Menurut warga, awalnya warga sempat kejar-kejaran dengan para pelaku akhirnya seorang dari tujuh pelaku berhasil ditangkap warga. Tak hayal warga yang telah emosi tanpa dikomandoi langsung menghajar tersangka.



 "Untug Petugas Koramil 08/MJ Pak Rudi cepat datang, dan langsung membawa tersangka ke Kantor Koramil 08/MJ, kalau tidak, bisa-bisa tersangka  babak belut dihajar warga. Selanjutnya pelaku di boyong Kantor Koramil 08/ MJ ,” ucap warga yang belakangan di ketahui bernama Rizal warga setempat




Serda Rudi (Petugas Koramil 08/MJ) saat di konfimasi membenarkan peristiwa dan kejadian tersebut " Ya benar setelah kita melakukan Koodimasi dengan Polsek Patumbak, sorang pelaku perampokan di dalam angkot dan korbannya langsung kita serahkan ke Polsek Patumbak,".ucap Serda Rudi.



Kapolsek Patumbak AKP Ginanjar Fitriadi SH SIK melalui Kanit Reskrim Polsek Patumbak Iptu Budiman, juga membenarkan kejadian tersebut. "Benat tadi anggota kita telah menjemput pelaku dan korban di Kantor Koramil 08/ MJ di Jalan SM.Raja Medan, saat ini masih kita lakukan pemeriksaan, dan begitu juga kotbannya telah buat laporan Polisi,"sebut Kanit Iptu Budiman Samanjuntak ()
Komentar Anda

Berita Terkini