AKBP Romadhoni Sutardjo Sik Blusukan Di Kelurahan Cinta Damai Medan Helvetia

/ Rabu, 09 Januari 2019 / 10.45


Medan   lKepala Bagian Oprasional Polrestabes Medan Akbp.Romadhoni Sutardjo.SIK melakukan blusukan dan Door To Door Syistem (DDS) di kelurahan Cinta Damai Lingkungan II dan III kecamatan Medan Helvetia.(08/01/2019)

Dalam pelakasanaan Blusukan dan DDS,Kabag Ops Polrestabes Medan Akbp.Romadhoni Sutardjo.SIK,di dampingi oleh Kapolsek Medan Helvetia Kompol.Hj.Trila Murni.SH dan Kanit Intel Ipda.MS.Hasibuan serta Panit 2 Intel.Aiptu.Nizar Nasution,pelaksanaan kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan Program Kapolrestabes Medan menyatu dengan masyarakat.

Kehadiran Kabag Ops serta Kapolsek dan Kanit Intel di apresiasi oleh warga masyarakat yaitu Keluarga Ibu Rima boru Simanjorang dan Keluarga Ibu Soleha boru Sembiring serta keluarga R.Opusunggu.

Dalam kegiatan Blusukan dan Door To Door System (DDS) ke rumah warga Kabag Ops yang di dampingi oleh Kapolsek sempat menanyakan belanja masalah yang terdapat di lingkungan II dan III kelurahan Cinta Damai kecamatan Medan Helvetia terhadap warga masyarakat yang di sambangi.

Adapun belanja masalah yang sering terjadi di lingkungan II dan III kelurahan Cinta Damai yaitu seringnya anak - anak muda warga lain yang datang dan nongkrong di perempatan jalan,Kami takut nantinya mereka mengedarkan barang terlarang (Narkoba).pungkas Bapak S.Siagian salah satu warga masyarakat.

Selanjutnya Kapolsek menindak lanjuti belanja masalah yang terdapat di lingkungan II dan III kelurahan Cinta Damai,Kapolsek akan memerintahkan personilnya,baik personil Bhabin atau pun fungsi lainnya untuk melakukan patroli dan berkoordinasi dengan kepala lingkungan Kel. Cinta Damai.

Dalam kegiatan Blusukan dan DDS ini,Kabag Ops menyempatkan diri Sholat Ashar berjamah dengan warga di Mesjid Al Masturah yang berada di lingkungan II Kelurahan Cinta Damai,dan bertindak sebagai Imam Sholat Ashar adalah Ustadz Yusuf.(red)
Komentar Anda

Berita Terkini