Tiga Unit Toko Usaha Semi Permanen Di Medan Johor Terbakar

/ Jumat, 21 Desember 2018 / 17.49
Topinformasi, MEDAN|Sebanyak 3 unit toko semi permanen di kawasan Jalan Karya Wisata, Lingkungan VIII, Kel. Gedung Johor, Kec. Medan Johor, habis terbakar.

Menurut keterangan yang diperoleh wartawan, awal kebakaran yang terjadi di saat semua warga terlelap dalam tidur pada hari Kamis (20/12/2018) tepat sekira Jam 02.05 WIB membuat semua penduduk yang berada tinggal dilokasi kawasan tersebut mendadak heboh.

Beruntung dalam kejadian kebakaran tersebut tidak ada menimbulkan korban jiwa melainkan ke tiga korban pemilik 3 unit tempat usaha semi permanen yang terbakar itu menimbulkan kerugian.

Melihat adanya kobaran api yang melalap ketiga unit usaha toko berbentuk semi permanen itu yang selanjutnya oleh warga langsung menghubungi pihak petugas Kepolisian beserta pihak petugas pemadam kebakaran Kota Medan. Tak hanya itu saja, bahkan pihak petugas dari BPBD Kota Medan yang mendapatkan informasi adanya kebakaran tersebut juga turun ke lokasi tempat kejadian perkara (TKP, red).

Petugas yang dibantu oleh warga setempat pun akhirnya berhasil memadamkan kobaran api yang hampir meluluh lantakan tiga unit toko semi permanen milik warga.

Selain itu juga, dari keterangan pihak petugas BPBD Kota Medan, dihadapan wartawan mengatakan, kejadian kebakaran itu tidak ada menimbulkan korban jiwa dan sampai saat ini pihak petugas masih melakukan proses penyelidikan guna mencari tauh penyebab kebakaran.

"Dalam kejadian tersebut tidak ada menimbulkan korban jiwa melainkan pastinya korban pemilik 3 usaha semi permanen yang terbakar itu mengalami kerugian dan sampai saat ini pihak petugas masih melakukan penyelidikan guna mencari tauh penyebab terjadinya kebakaran itu yang terjadi di saat semua warga sedang lelap tertidur, soalnyakan kebakarannya terjadi tepat pada malam hari atau pagi dini hari," kata petugas BPBD kota Medan kepada wartawan.

Adapun ketiga orang warga pemilik 3 unit tempat usaha semi permanen yang terbakar itu yaitu pemiliknya bernama Ibu Reni Darma, Bapak Joni Tarigan dan Bapak Hasan.

"Oia ketiga orang pemilik tempat usaha semi permanen yang terbakar itu yaitu  bernama Ibu Reni Darma, Bapak Joni Tarigan dan Bapak Hasan," jelas petugas BPBD Kota Medan kepada wartawan. 
Komentar Anda

Berita Terkini