MENJELANG NATAL DAN TAHUN BARU,KAPOLRESTABES MEDAN TINJAU GEREJA,POSPAM DAN TEMPAT KERAMAIAN LAINNYA

/ Kamis, 20 Desember 2018 / 16.38
Topinformasi,Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr Dadang Hartanto,SH,SIK,MSi Tinjau Gereja,Pospam(Posko Pengamanan),Stasiun Kereta Api dan Mall yang ada di Wilayah Hukum Polrestabes Medan,Kamis 20 Desember 2018.

Kapolrestabes Medan Didampingi Oleh Dandim 0201/BS Kol Inf Yudha Rismansyah,Kabag Ops Polrestabes Medan Akbp Romadhoni,SIK,
Kasat Intel Polrestabes Medan Akbp Masana,Ssos,Kasat Sabhara Akbp Sonny Wilfrid Srg,Kasat Lantas Akbp Juliani Prihartini,SIK,MH,Personel Kodim 0201/ BS Dan Personel Sat Sabhara Polrestabes medan.

Adapun Salah Satu Pospam,Terminal dan Mall yang ditinjau Antara Lain adalah Pos Pam Stasiun Kereta Api jalan Stasiun Kereta Api Kesawan Medan Barat,Pos Pam Medan Mall Jalan M.T Haryono Medan Kota,Gereja Katholik Kristus Raja jalan M.T Haryono dan Gereja Katedral jalan Pemuda No 1 Medan.

Tampak Kapolrestabes Medan bersama dandim 0201/BS menaiki sepeda Motor berboncengan.Disini Patroli Gabungan Tni Polri telah melaksanakan patroli dan bersinergi untuk menjaga Stabilitas Kamtibmas.
Setibanya DiPospam dan stasiun kereta api dan gereja,Kapolrestabes Medan berbincang-bincang dengan penumpang Stasiun Kereta api,para pengunjung Medan mall dan Pendeta maupun warga kota Medan.

Kapolrestabes Medan Memberikan Arahan kepada personel gabungan yang bertugas di Pos pam ini untuk tanggap dengan situasi disekitarnya serta melakukan kegiatan preventif seperti pengaturan lalu lintas terutama saat terjadi kepadatan arus lalu lintas.Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr Dadang Hartanto,SH,SIK,MSi Mengatakan Dalam rangka mempersiapkan untuk natal dan tahun baru Kami menerjunkan Personel 3 Ribu ditambah dari Tni 150 orang dan 13 Unit Pos Pam untuk menjaga kelancaran dan keamanan.

Pengamanan ini ditempatkan Personel di gereja, Pusat perbelanjaan,tempat wisata dan Terminal pengangkutan.Himbaun diharapkan perayaan natal dan Tahun Baru ini aman nyaman.kami Polri dan Tni akan bersungguh-sungguh menjaga Keamanan Sehingga Masyarakat dapat merasa Aman dan Nyaman saat perayaan Natal Maupun Melaksanakan Libur Akhir Tahun.
Komentar Anda

Berita Terkini