Korban Ditikam, Motor serta Uang Tunai dan HP Lenyap Digondol Maling Desember 9, 2018

/ Jumat, 21 Desember 2018 / 17.26
Topinformasi, Aksi pencurian dan kekerasan terjadi di jalan Tanjung Pura Simpang Alur Rejo ,Desa Securai Selatan ,Kec. Babalan ,Kabupaten Langkat menimpa Surya Widodo (30).

Kronologis Kejadian Pada Hari Minggu tgl 09 Desember 2018 sekitar Pukul 03.00 wib pada Saat korban sedang Tidur di rumah kontrakannya di Jalan Tanjung Pura simpang Alur Rejo Desa Securai Selatan,  seorang laki laki yang tidak di kenal masuk kamar dengan membawa senjata tajam  dan mengancam  korban.

Dan saat pelaku masuk ke dalam kamar, korban Surya baru terbangun dari tidur, selanjutnya pelaku langsung menganiaya korban dengan cara menikam Korban secara membabi buta pada bahagian perut, tangan,  dan lain lain hingga pelaku jatuh terkapar di tempat tidur dan pura pura pingsan agar pelaku menghentikan aksinya.

Kemudian pelaku mengambil tas milik korban yang berisi uang sebesar Rp.7.000.000., kemudian Mengambil Hp Android merk. Samsung Galaxy J7 pro dan mengambil sepeda motor milik korban  Honda Beat BK 5517 warna Putih Biru, dan pelaku keluar melalui pintu depan dan mengunci pintu depan dengan rantai gembok.

Selanjutnya korban Bangkit dari tempat tidur dan datang ke kediaman pak ANDI SEMBIRING pemilik rumah kontrakan untuk meminta pertolongan, dan kemudian korban di bawa ke Rumah Sakit PERTAMINA PKL. BRANDAN.

Saat ini Polisi melakukan olah TKP dan Pelaku masih dalam penyelidikan pihak Kepolisian.
Komentar Anda

Berita Terkini