Kereta Mio Kontra Vega ZR, Satu Tewas

/ Senin, 03 Desember 2018 / 18.44
Topinformasi,PATUMBAK,JAM.23.30.WIB
Kecelakaan maut terjadi tepatnya di Jalan Delitua Talunkenas tepatnya Pasar 7 Desa Patumbak 1 Kecamatan Patumbak Deli Serdang antara kereta Yamaha Mio kontra Vega ZR  tanpa memakai plat Nopol Sabtu 01/12) sekira Jam.23.30 Wib

Dalam peristiwa itu, Herianto Ginting (21) warga Rampa Vatu Gemuk Kecamatan Namo Rambe Deliserdang pengendera Vega ZR tewas ditempat dengan luka bagian kepala.

Sedangkan Paulus Sutanggan, (17) warga Lantasan Baru Gang Horas  Kecamatan Parumbak Deliserdang yang mengenderai Kereta Yamaha Vega ZR hanya mengalami luka ringan.

Informasi diperoleh menyebutkan kereta Mio dan Vega ZR  datang dari arah yang berlawanan, tiba-tiba terdengar suara benturan keras ternyata suara benturan keras itu suata kereta Vega ZR  yang lagi melakukan Atraksi menabrak kereta Mio

"Kejadiannya sangat cepat, saya lihat ada satu kereta yang datang dari Jalan Delitua hendak menuju ke jalan Talun Kenas tiba-tiba muncul sehingga tabrakan itu tidak dapat dihindarkan," kata A Sembiring (44) warga setempat.

Sembiring mengatakan, saat melihat kejadian itu warga langsung memberikan pertolongan kepada korban, namun
pengendera Vega ZR sebelum di bawa ke RSU Sembiring Delitua sudah tewas bersimbah darah ditempat dengan luka bagian kepala.

"Tak lama kemudian polisi dari Sektor Patumbak yang dihubungi warga datang dan lansung melakulakuan cek Tempat Kejaduan Perkara (TKP) dan membawa korban ke RSU Simbiring Delitua,"sebut A Sembiring.

Kapolsek Patumbak AKP Ginanjar
Fitriadi SH SIK melalui IPDA K.S.Pinem di dampingi Piket SPK Polsek Patumbak Bripka HP Purba yang dikonfirmasi di tempat kejadian Minggu (2/12) mengatakan pihaknya telah menangani kejadian  tersebut.
Komentar Anda

Berita Terkini