KAPOLRESTABES MEDAN UCAPKAN SUKSES 100 HARI KERJA KAPOLDASU

/ Kamis, 06 Desember 2018 / 06.57
Topinformasi, Medan -- Kapolrestabes Medan menghadiri Kegiatan Silaturahmi kepada Para pelaksana program 100 hari kerja Kapolda Sumut yang dilaksanakan di Polda sumut jalan Tanjung Morawa Km 10,5 Timbang Deli Medan Amplas,Rabu 5 Desember 2018.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kapolda Sumut Irjen Pol Drs Agus Andrianto,SH,MH,Waka Polda Sumut Brigjen Pol Mardiaz Kusendwihananto,SIK,MHum,Irwasada Polda Sumut,Pju Polda sumut,Walikota Medan,Sekda Kota Medan,Kapolsek jajaran polrestabes Medan,Danramil jajaran kodim 0201/BS,Camat jajaran kota medan,Babinsa Kodim 0201/BS,Bhabinkamtibmas jajaran polrestabes Medan,SatPol PP Kota Medan,Dinas kebersihan dan Petugas P3SU.

Kapolrestabes Medan kombes Pol Dr Dadang Hartanto,SH,SIK,MSi mengatakan Kegiatan Silaturahmi ini sebagai rasa ucapan terima Kasih Kapolda Sumut dengan unsur pelaksana dalam rangka program 100 hari kerja kapoldasu.ini adalah bentuk penghargaan Kapolda sumut kepada kita semua.

Bapak kapolda Sumut selalu memikirkan kita sebagai pelaksana dilapangan.pelaksanaan pola penertiban kota medan Ini akan memberikan sejarah kedepan.manajemennya sangat baik dilakukan dengan dimulai dari atas secara konsep yang dibangun selama 100 hari apa yang harus dilakukan dengan adanya perubahan stignifikat.

Dengan adanya kebijakan yang kuat,komitmen,konsistensi dan kerjasama yang sinergis dari semua pihak didukung dengan doa kita semua ini berjalan dengan sukses.perubahan-perubahan terjadi dikota medan ini.

Kota medan semakin baik dan berwibawa.
Terima kasih kepada bapak Kapoldasu,Pju poldasu serta walikota dan jajarannya.
100 hari program kerja sudah kita lewati dan ada 100 Hari berikutnya.kita tetap ikhlas dan semangat.

Komentar Anda

Berita Terkini