KAPOLRESTABES MEDAN DAMPINGI WAKAPOLDASU PIMPIN APEL DIPOLRESTABES MEDAN

/ Senin, 03 Desember 2018 / 19.15
Topinformasi,Medan -- Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr Dadang Hartanto,SH,SIK,MSi dampingi Wakapolda Sumatera Utara Brigjen Pol Mardiaz Kusen Dwihananto,SIK,MHum pimpin apel di lapangan Apel Polrestabes Medan jalan H.M Said No 1 Medan.

Dalam apel pagi ini dihadiri oleh Waka Polrestabes Medan Akbp Rudi Rifani,SIK,Kabid Propam Polda Sumut Akbp Yofie girianto Putro ,SIK,Kasubbid Provos Poldasu Akbp Alamsyah Hsb,Sik,MH,Sespripim Polda Sumut Kompol Victor Ziliwu,SH,SIK,MH,Para Kabag,Kasat,Kasi Propam Polrestabes Medan kompol M Arifin,SH,Kapolsek jajaran Polrestabes dan personel Polrestabes Medan.

Adapun arahan Wakapoldasu adalah ini agenda Kapoldasu yaitu Dimana pejabat utama Polda Sumut agar apel bergiliran di satker-satker jajaran polda sumut dan sekalian mengecek disiplin serta kelengkapan Personel.

Dalam Hal ini sekaligus Menyampaikan Pesan Bapak Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Drs Agus Andrianto,SH,MH Mengucapkan Terima kasih kepada seluruh jajaran polrestabes Medan yang telah melaksanakan agenda-agenda yang telah berlalu.Dan kemaren dalam pelaksanaan Reuni Akbar Ke II Alumni 212 yang berjalan aman,tertib dan lancar.Bapak Kapolrestabes Medan yg memimpin langsung.Terima kasih juga harkamtibmas terjaga. kita lihat begal saat ini turun drastis dibandingkan dari tahun-tahun sebelumnya.tentunya ini tetap harus terjaga kedepan.

kami mengevaluasi dipolda bahwa ada korelasi antara Kegiatan Kapoldasu yang selalu mengumpulkan masyarakat semua link seperti tukang becak,supir angkot,penggali kubur,nazir masjid dan selama ini kita lalukan pembinanan dan kita sentuh dari hati kehati.
Ini nampaknya menyentuh hati masyarakat sehingga masyarakat enggan dan sungkan berbuat kejahatan.
ini dilaksanakan terus menerus oleh Kapoldasu dan jajaran.Kepada seluruh kasatwil untuk melaksanakan penggalangan kepada masyarakat diseluruh lapisan.

Masalah anggaran Pemerintah yang berkaitan dengan masyarakat seperti BLT dll.
Rencana kita mengawal sehingga  anggaran tersebut harus benar-benar sampai ke masyarakat.untuk jajaran Reskrim,intel dan bhabinkamtibmas bentuk team dan supaya masyarakat tahu apa hak-hak mereka.

Tentang 100 hari program kerja kapoldasu yaitu mengucapkan terima kasih masalah penertiban reklame berjalan lancar,Ini program terus berlanjut dan ini program yang pertama dan ada Program 100 hari ke II Dan seterusnya.
Komentar Anda

Berita Terkini