KAPOLRESTABES MEDAN DAMPINGI KAPOLDA SUMUT TINJAU GEREJA DAN POS PAM

/ Selasa, 25 Desember 2018 / 13.49
Topinformasi, Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr Dadang Hartanto,SH,SIK,MSi Dampingi Kapolda Sumut Irjen Pol Drs Agus Andrianto,SH,MH tinjau Pos Pam dan Gereja Diwilayah Kota Medan,Senin 24 Desember 2018.

Pengecekan Pos Pam dan Gereja ini Dihadiri Oleh Kapolda Sumut Irjen Pol Drs Agus Andrianto,SH,MH,Waka Polda Sumut Brigjen Pol Mardiaz kusin Dwihananto,SIK,MHum,Pamatwil Mabes Polri Brigjen Pol Daniel Pasaribu,Pju Polda sumut,Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr Dadang Hartanto,SH,SIK,MSi,Dandim 0201/BS Kol Inf Yudha Rismansyah,Walikota Medan Drs H T Zulmi Eldin,MSi,Waka Polrestabes Medan Akbp Rudi Rifani,SIK,Pju Polrestabes Medan,Kadis Perhubungan Kota Medan,Kadis Pemadam kebakaran Kota Medan,

Kegiatan Pengecekan ini Dimulai dari Pos Pam 6  jalan Stasiun Keteta Api,Gereja Katholik Kristus Raja jalan M T Haryono Medan,Pos Pam 2 Medan Mall Jalan M T Haryono,Gereja Katedral jalan Pemuda Medan,Gereja Gpib Jalan P.Diponegoro Medan.

Seluruh rombongan Menyambangi Gereja dan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas sekaligus memberikan Bingkisan di Pos Pam yang dikunjungi.

Perayaan Malam Natal diwilayah Kota Medan tampak berlangsung Kondusif,Terlihat dari beberapa gereja yang ditinjau dalam keadaan aman dan baik.Setiap gereja ditempatkan personel untuk pengamanan yang terdiri Dari Kepolisian,Tni dan Kelurahan.

Uskup agung emeritus Anicetus Sinaga Ofm.Cap mengucapkan Selamat Hari Natal dan mengucapkan terima Kasih kepada Pihak Kepolisian,Tni dan Muspika yang telah membantu pengamanan digereja -gereja.
Komentar Anda

Berita Terkini