TEAM BOLA VOLLY BINAAN POLSEK MEDAN HELVETIA MENANGKAN TURNAMEN BOLA VOLLY KAPOLRESTABES MEDAN CUP TAHUN 2018

/ Kamis, 22 November 2018 / 13.41
Topinformasi, -- Medan 21 Nopember 2018 hari Rabu sekira pukul 16.00 wib,Team Bola Volly Binaan Polsek Medan Helvetia bertanding melawan Team Bola Volly Medan Selayang di Gelanggang Olah Raga (GOR) Jalan Sutomo Ujung Medan guna memperebutkan Piala Bergilir Kapolrestabes Medan Cup Tahun 2018 Dalam Rangka Memperingati Hari Pahlawan Nasional

Pertandingan Final ini Telak di menangkan oleh Team Bola Volly Binaan Polsek Medan Helvetia dengan Score 3 - 0 melawan Team Bola Volly Medan Johor

Namun sebelumnya Team Bola Volly Binaan Polsek Medan Helvetia setiap melaksanakan pertandingan melawan Team lainnya baik di hari awal Turnamen pertandingan hingga akhir selalu dapat membuat lawan selalu ketar ketir dan selalu membuat lawan tanding tidak mendapat Nilai ( poin ) yang begitu berarti.

Di hari pertama Turnamen,Team Bola Volly Binaan Polsek Medan Helvetia menumbangkan Medan Sunggal,dengan Score 3 - 0. dan di dalam pertandingan 8 (delapan) besar Team Bola Volly Polsek Medan Helvetia kembali mengalahkan Team Bola Volly dari Polsek Medan Barat dengan Score 3 - 0.selanjutnya di pertandingan 4 (empat) besar Team Bola Volly Polsek Medan Helvetia lagi - lagi mengalahkan Team Bola Volly dari Medan Selayang dan di saat pertandingan Final Team Bola Volly Polsek Medan Helvetia berhasil menduduki Peringkat 1 dan Medan Johor berhasil menduduki Peringkat ke 2.serta Medan Selayang berhasil menduduki peringkat ke 3.

Sebagai Pendamping Team Bola Volly Binaan Polsek Medan Helvetia di pimpin Wakapolsek Medan Helvetia. Akp.Zulkifli Harahap.SH yang selalu mendampingi Team tersebut setiap dalam pertandingan.

Penyerahan Piala Bergilir Bola Volly Kapolrestabes Medan Cup Tahun 2018 kepada Pemenang di serahkan oleh Kapolrestabes Medan.Kombes Pol.Dr.Dadang Hartanto. SH.Sik.MS.i dalam hal ini di wakili oleh Wakapolrestabes Medan Akbp.Rudi Rifani.Sik.dan di hadiri oleh para Kabag dan Kasat serta Kasi dan para Kapolsek jajaran Polrestabes Medan.

Di akhir kegaiatan Turnamen Bola Volly memperebutkan Piala Bergilir Kapolrestabes Medan Cup Tahun 2018,awak Media sempat mewawancari Kapolsek Medan Helvetia. Kompol. Hj.Trila Murni.SH. selaku Manager Team Bola Volly  Binaanya mengatakan kepada awak Media, Kemenangan Team ini selalu kompak antara 1 pemain dengan pemain lainnya dan mereka selalu menutup celah di mana bola akan masuk yang di lakukan oleh lawan dan pertahanan Team ini sangat kuat dan tak mudah di tembus oleh lawan tanding,Saya tetap menekankan kepada Team Saya jangan besar kepala,walaupun lawan tanding tidak sebanding,Kita ini ibarat 1 buah lidi jika di gabungkan maka akan menjadi kuat dan bermanfaat serta saling menghormati satu sama lainnya dan selalu menjunjung tinggi Sportipitas dalam olah raga, sebelum mengakhiri wawancaranya awak Media sempat menanyakan kembali kepada Kapolsek sebagai Manager,apa benar sewaktu Turnamen Futsal memperebutkan Piala Bergilir Kapolrestabes Medan Cup 2018,Polsek Medan Helvetia mendapat Peringkat 1 juga, dengan raut wajah tersenyum Kapolsek menjawab dengan singkat Alhamdullillah ini semua atas ijin Allah SWT. Ujar Bunda Hj.Trila.SH. mengakhiri.
Komentar Anda

Berita Terkini