TOTAL POSITIF
ORANG
Positif
TOTAL SEMBUH
ORANG
Sembuh
TOTAL MENINGGAL
ORANG
Meninggal
INDONESIA

POSITIF , SEMBUH , MENINGGAL

Indonesia
Sumber data : Kementerian Kesehatan & JHU. Update terakhir :

Perlombaan kejuaraan olahraga Sepak Takraw ini dihadiri KONI Binjai

/ Minggu, 04 November 2018 / 12.39
Topinformasi,Binjai -- Olahraga Sepak Takraw diikuti dari 30 club' pria dan 5 club wanita dilapangan Sekretariat Sepak Takraw Binjai,Jalan kuil Binjai,Minggu(4/10) sekira pukul 09.30 WIB.

Perlombaan kejuaraan olahraga Sepak Takraw ini dihadiri KONI Binjai H. Sawitma Nasution, Ketua PSTI Binjai Sudirman, Perwakilan dari Pemprov PSTI Sumut M.Hafiz Anda,Babinsa Serma Suhermanto,Dan Kepling Safrudin.

Dalam kata sambutannya KONI Binjai tetap berjanji untuk meningkatkan fasilitas Keolahragaan di Binjai terutama cabang olahraga Sepak Takraw Binjai.

Ketua PSTI Binjai juga menerangkan dalam sambutannya bahwa kejuaraan Sepak Takraw bisa kota Binjai akan terus bergulir di setiap tahunnya.
Sehingga menghasilkan bibit atlit kota Binjai dan untuk jenjang nasional.

PSTI Provinsi Sumatera Utara diwakili oleh M Hafiz Anda sangat mengapresiasi kepada Koni kota Binjai atas terlaksananya kejuaraan kota Binjai ditahun 2018.Dan Pemprov akan
 menintipkan kejuaraan daerah maupun nasional kepada kota Binjai di karenakan  kejuaraan yang pernah bergulir di Kota Binjai sangat sukses berkat suport dari pemko kota Binjai KONI kota Binjai & Kadispora kota Binjai.
Komentar Anda

Berita Terkini