Komunitas DGCI Chapter Medan Merayakan Ulang Tahun Ke-4

/ Selasa, 27 November 2018 / 01.02
Medan,Topinformasi -- Datsun Go Club Indonesia chapter Medan yang disebut juga DGCI yang merayakan hari jadinya yang ke empat dengan melakukan touring bersama untuk menjalin kebersamaan dan kekompakan peserta Anggota DGCI Medan.

Ketua umum DGCI Chapter Medan, Parlindungan Sipahutar juga menghadiri acara tersebut dengan istri dan keluarga memberikan kata sambutan dan arahan kepada seluruh peserta DGCI pada malam kebersamaan pesta yang diselenggarakan pada sabtu malam 24 November 2018.

Seluruh peserta tampak menikmati rangkaian acara demi acara. Perjalanan dimulai pukul 16.00 wib dititik kumpul Cafe Moyo dan melakukan perjalanan bersama sampai ke tempat tujuan lokasi di Villa Grand hill Sibolangit,Sumatera Utara.

Peserta dalam acara ulang tahun kali ini mayoritas diisi oleh peserta yang berkeluarga. DGCI Chapter Medan tidak lupa membuat acara games untuk anak- anak dan hadiah yang menarik agar anak-anak dapat menikmati kebersamaan sepanjang acara. Para ibu-ibu juga menikmati karokean bersama sembari membuat api untuk memanggang ikan,Semua peserta kompak dan bekerja sama dengan baik sampai semua acara demi acara selesai.

Acara di tutup pada hari minggu tanggal 25 November 2018 pukul 12.30 wib.Sebelum bubar tidak lupa peserta DGCI Chapter Medan melakukan dokumentasi mobil dan foto bersama. Semua peserta tampak senang dan menikmati setiap acara. Peserta DGCI Chapter Medan berharap dapat mempererat hubungan kekeluargaan antar peserta dan menghadirkan hal yang positif bagi seluruh peserta terutama club - club mobil lainnya.
Komentar Anda

Berita Terkini