KAPOLRESTABES MEDAN SBG NARASUMBER DIALOG PUBLIK DI UIN SUMATERA UTARA

/ Kamis, 08 November 2018 / 17.35
Topinformasi,Medan -- Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr Dadang Hartanto,SH,SIK,MSi sebagai Narasumber di Fakultas Ushuluddin dan studi islam Universitas Islam Negeri Sumatera Utara jalan Wiliam Iskandar Medan.

Adapun yang hadir adalah Wakil dekan 1 Fusi Dr arifinsyah,Mag,Kepala jurusan PPI Drs M.Aswin Map,Drs Soibul ansyar siregar,Kasat Reskrim Poltestabes Medan Akbp Putu yudha Prawira,SIK,MH,Kasat Intel Polrestabes Medan Akbp Masana Sembiring,Ssos,Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol Faidil Zikri,SH,SIK dan Mahasiswa Fakultas Ushuluddin dan studi islam -Uin Sumatera utara.

Kapolrestabes Medan berkunjung ke Fakultas Ushuluddin dan studi islam Dalam rangka Dialog Publik yang bertemakan "Politik dan hoax menjelang pilpres 2019 yang diselenggarakan oleh prodi pemikiran dan politik islam Fakultas Ushuluddin dan studi islam  - Uin sumut.

Awal Kegiatan pembacaan ayat suci Al qur'an oleh sri dinda lestari,menyanyikan lagu indonesia raya,laporan ketua panitia,Kata sambutan Dekan I sekaligus membuka dialog publik pilpres 2019,Penyerahan cendramata,Doa,paparan Kapolrestabes Medan,Tanya Jawab,Penyerahan Sertifikat dan Foto bersama.

Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr Dadang Hartanto,SH,SIK,MSi mengatakan ini dilaksanakan maksudnya memberikan gambaran kepada mahasiswa/i tentang politik dan hoax menjelang pilpres 2019 yang bertujuan untuk melawan politik dan Hoax tersebut.

Berita hoax adalah menciptakan kebencian dan permusuhan untuk mendapatkan sesuatu yang diinginkan.apalagi dalam pilpres 2019 situasi semakin memanas.
Yang gampang di pengaruhi isu hoax adalah masyarakat dengan tingkat pendidikan yang rendah.

Saya berpesan saringlah sebelum sharing.Bijaklah dalam bermedia sosial.mari kita berinternet sehat.jangan mudah percaya dahulu,periksa faktanya seperti sumbernya.
Belajarlah tanpa batas,Semoga ilmu kita menjadi ibadah yang sangat bermanfaat.
Komentar Anda

Berita Terkini