KAPOLRESTABES MEDAN PIMPIN RAPAT MEDIASI KONFLIK F.SPTI-K SPSI

/ Senin, 12 November 2018 / 18.24
Topinformasi,Medan -- Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr Dadang Hartanto,SH,SIK,MSi pimpin rapat mediasi konflik F Spti - K Spsi di Aula Intelkam Polrestabes Medan Jalan H.M Said No 1 Medan.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kasat Intel Polrestabes Medan Akbp Masana Sembiring,Ssos,Kadishub kota medan,Kanwil Kemenkumham sumut,Kesbang Medan,Kabag PD Pasar medan,Disnaker medan,Disnaker Deli serdang,Kapolsek pancur batu,Sekcam pancur batu,Disperindag deli serdang Kabid pasar dan Koramil 14/pancur Batu.

Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr Dadang Hartanto,SH,SIK,MSi mengatakan Persoalan ini terkait beberapa eksistensi yg memberikan dampak.ini bersifat ilegal premanisme yaitu pengutipan kendaraan yang lewat dan menguasai pasar.

Jika ini dibiarkan akan meresahkan Semuanya.
Secara legal tidak mempunyai kewenangan.ini tidak boleh terjadi.Seluruh instansi harus peduli dan ini tidak boleh terjadi.
Kepada PD pasar harus berani mengelolanya.

Masyarakat Dari satu sisi mereka terbantu
Uangnya tidak masuk keorganisasi melainkan masuk ke kas negara.

Kita harus bekerjasama melakukan satu persepsi dan laksanakan Rapat tekhnis untuk kelola pasar pancur batu seperti bongkar muat dan kutipan parkir sehingga tidak diperebutkan lagi.

Semua ini dilakukan demi kepentingan masyarakat dan demi kepentingan mereka yang konflik supaya tidak ada korban lagi dan arahnya menjaga kondusifitas Kota Medan.
Komentar Anda

Berita Terkini