KAPOLRESTABES MEDAN MELAYAT KERUMAH DUKA KORBAN PENGEROYOKAN DAN BERI HIMBAUAN

/ Minggu, 04 November 2018 / 19.28
Topinformasi,Medan -- Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr Dadang Hartanto,SH,SIK,MSi melayat ke Rumah Korban Pengeroyokan di jalan Luku V gang Cangkul  Kelurahan Kwala Bekala Kecamatan medan Johor.

Kejadian terjadi pada hari sabtu 3 November 2018 pukul 18.00 wib yang mengakibatkan 2 Korban luka-luka An Suparno (36) tahun jalan Luku V kelurahan Kwala Bekala medan yang mengalami luka pada bagian kepala dan lengan Kiri dan lasiman (55)Tahun jalan luku V Kwala Bekala V medan yang mengakibatkan luka pada bagian lengan kanan.

Pada ke esokan harinya,minggu 4 November 2018 pukul 09.00 wib Mendengar Korban Atas Nama Suparno meninggal Dunia akibat pengeroyokan,Kapolrestabes Medan datang melayat kerumah Duka dan memberikan Himbauan.

Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr Dadang Hartanto,SH,SIK,MSi Mengatakan Kami turut berduka cita atas meninggalnya Suparno dan semoga diterima Amal ibadahnya di sisi Allah Swt dan bagi keluarga yang tinggalkan diberikan ketabahan dan keikhlasan.

Setelah ini jangan ada permasalahan lebih besar lagi yang memperkeruh suasana.
Percayakan kepada kami pihak kepolisian.kami akan melakukan penindakan secara tegas untuk menangani permasalahan ini.

Sebagai pelaku yang melakukan penganiayaan yang mengakibatkan meninggal dunia tentu akan mempertanggung jawabkan perbuatannya sesuai dengan hukum yang berlaku.

Kami minta kepada tokoh masyarakat,Tokoh agama,Sesepuh dan warga yang ada disini jangan terbawa arus atau terprovokasi dan tetap bersabar.Percayakan kepada pihak kepolisian.
Komentar Anda

Berita Terkini