KAPOLRESTABES MEDAN BUKA FUTSAL COMPETITION HIMMAH CUP II MEDAN

/ Sabtu, 24 November 2018 / 22.30
Topinformasi, Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr Dadang Hartanto,SH,SIK,MSi membuka pertandingan Futsal competition Himmah Cup II di lapangan JR Futsal jalan Seksama Medan,Sabtu 24 November 2018.

Kegiatan ini Dihadiri oleh Kasat Intel Polrestabes Medan Akbp Masana Sembiring,SSos,Kapolsek Medan Area Kompol K Sianturi,SH,Ketua Himmah Kota Medan Ilham Fauzi Munthe,pengurus Himmah(Himpunan Mahasiswa Al Wasliyah) Kota Medan Dan Personel Polsek medan Area.

Awal kegiatan dimulai dengan pembacaan Doa oleh M Abdi Nst,menyanyikan Lagu Indonesia,laporan Ketua Panitia M.Haris Pati,Kata Sambutan Ketua Himmah Kota Medan,Bimbingan dan Arahan Sekaligus Membuka Secara resmi oleh Kapolrestabes Medan Dan Foto Bersama.

Futsal Competition Himmah Cup II berlangsung Selama 2 Hari yang Di ikuti oleh 32 Team futsal yang terdiri dari Mahasiswa,pemuda dan pelajar.

Futsal Competition Himmah Cup II ini bertemakan " PRESTASI PEMUDA DAN MAHASISWA MENJAGA PERSATUAN DAN KESATUAN MELALUI OLAH RAGA FUTSAL ".

Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr Dadang Hartanto,SH,SIK,MSi Mengatakan Bahwa Kegiatan Futsal Competition Himmah cup II ini adalah merupakan kegiatan yang sangat baik.ini membangun kekuatan,ketangkasan dan kesehatan.ini merupakan jalan kita untuk membangun manusia yang seutuhanya yaitu ada kesehatan,kekuatan dan kecerdasan.apabila ini dimiliki pemuda akan berdampak kepada negara kita.Kegiatan ini positif,bisa dibuat setiap tahunnya kalau perlu kita bersama dengan elemen pemuda lainnya.
ini menjadi sarana atau media silaturahim dan persahabatan yang membangun kesatuan bangsa dan negara ini.
Saya berharap bahwa pelaksanaan olah raga ini akan menciptakan suatu optimisme pemuda yaitu sifat yang fair play yang bertanding secara baik.

Bagi yang kalah hal biasa dan yang menang merupakan prestasi yang terus harus didukung dan diasah.ini media mencari bibit unggul didalam pertandingan futsal ini.
Terus bertanding dan laksanakan hal yang positif.
Selamat bertanding.
Komentar Anda

Berita Terkini