KAPOLRESTABES MEDAN BERI PEMBEKALAN KEPADA PARA CAMAT DAN LURAH SEKOTA MEDAN

/ Rabu, 21 November 2018 / 14.24
Topinformasi,Medan -- Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr Dadang Hartanto,SH,SIK,MSi beri pembekalan kepada para camat dan lurah Sekota Medan di Ball Room The Hill Sibolangit jalan Letjend jamin Ginting Km 45,3 Suka Makmur Sibolangit Kabupaten Deli Serdang Sumatera Utara,Rabu 21 November 2018.

Kegiatan ini dalam rangka peningkatan Kapasitas camat dan lurah Sekota Medan Tahun 2018.

Peningkatan Kapasitas Camat dan Lurah Sekota Medan ini dihadiri oleh Walikota Medan Drs T Zulmi Eldin,MSi,Dandim 0201/BS Kol inf Yudha Rismansah,Kapolres Belawan Ikhwan Lubis,SH,MH,Asisten Pemerintahan Kota Medan Drs Mursadad,Seluruh camat dan lurah Sekota Medan.

Awal Kegiatan Pembacaan Doa,Laporan Aspem Kota Medan,Paparan Dandim 0201/BS,Sambutan dan Paparan Kapolrestabes Medan,paparan Kapolres Belawan,Arahan dan Sambutan Walikota Medan.

Kegiatan ini tampak hadir 21 camat  dan 151 lurah sekota medan yang antusias mengikuti peningkatan Kapasitas camat dan lurah Sekota Medan.

Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr Dadang Hartanto,SH,SIK,MSi Mengatakan Kegiatan peningkatan kapasitas camat dan lurah Sekota medan ini adalah untuk menambah pengetahuan dan memberikan masukan kepada para camat dan lurah serta menjalin sinergitas.
Semua elemen bangsa harus membangun kesejahteraan masyarakatnya.persyaratannya Aman dan Kondusif.
Polri tidak bisa bekerja sendiri,Semua harus dilakukan secara bersama sama.mari bersinergi yaitu komunikasi inten,paham bersama situasi,saling melapis,satu tujuan dan jauhkan dari sifat Sektoral.

Mari pahami Situasi terkini yaitu The World is Flat,Demokrasi ditambah kepercayaan Masyarakat dan Tantangan Semakin Kompleks.

Kita bagian dari kota medan,Kita Harus optimis akan maju sebagai kota metropolitan.
Keberadaan pemerintahan ditengah masyarakat harus terlihat.Mari kebersamaan ini kita bangun untuk bangsa indonesia.
Komentar Anda

Berita Terkini