KAMBOJA 13 BLOK IV PERUMNAS HELVETIA DI GERUDUK POLSEK MEDAN HELVETIA

/ Selasa, 27 November 2018 / 19.54
Topinformasi,Medan 27 Nopember 2018 hari Selasa pukul 10.00 wib, Polsek Medan Helvetia melaksanakan Apel kesiapan Geruduk Kampung Narkoba yang di pimpin oleh Wakapolsek Medan Helvetia.Akp.Zulkifli Harahap.SH.

Dalam pelaksanaan Apel Geruduk Kampung Narkoba, Wakapolsek memberikan arahan terkait dalam kegiatan ini,Kita akan melaksanakan Kegiatan Geruduk Kampung Narkoba di daerah Perumnas Helvetia tepatnya Gang Kamboja 13 Blok IV dan Melati 10 Blok X serta Tanjung VII Kelurahan Helvetia Tengah Kecamatan Medan Helvetia, silahkan untuk Perwiranya di bagi Teamnya dan Saya harap pelaksanaan Kita ini jangan ada Personil yang bertindak sendiri,utamakan keselamatan serta untuk Personil Bhabin segera koordinasikan kepada Kepala Lingkungan setempat dan dokumentasikan untuk kegiatan Kita ini.

Usai dari pelaksanaan Apel Geruduk Kampung Narkoba, seluruh personil yang terlibat bergerak menuju Tkp yang di maksud dan langsung di pimpin oleh Kapolsek Medan Helvetia. Kompol.Hj.Trila Murni.SH.

Setelah sampai di lokasi Tkp Kapolsek langsung memrintahkan personilnya untuk melakukan penggeledahan dan penyisiran terhadap lokasi yang menjadi Target Oprasi yang di dampingi oleh Kepala Lingkungan Blok IV.Yunizar Hutaglung ,terutama di rumah dan halaman yang berinsial SS,dan di temukannya beberapa klip plastik kecil bekas tempat menyimpan sabu.

Usai dari pelaksanaan tersebut,awak Media yang mendampingi kegiatan tersebut,mencoba mencari dan menggali informasi kepada masyarakat yang tinggal di Kamboja 13 Blok IV dan identitasnya Kami rahasiakan, bahwasanya SS sering berada di Perumnas ini dan SS termasuk banyak pelanggannya terkadang terang - terangan menjual sabu - sabu,Kami sebagai warga merasa resah dan takut anak - anak Kami menjadi Korbannya.

Dalam kegiatan Geruduk Kampung Narkoba,Personil yang di libatkan sebanyak 30 personil yang terdiri dari unit Reskrim/Team Pegasus dan Intelkam serta Binmas dan Sabhara serta Kanit Provos untuk Pam Personil.

Hasil wawancara awak Media kepada Kapolsek di Tkp, mengatakan dengan tegas,kegiatan ini akan Kita laksanakan terus menerus dan Kami harapkan warga masyarakat turut serta membantu dan memberikan informasi terkait dengan keberadaan SS dan Kita pihak Kepolisian akan terus memburu yang bersangkutan sampai Kami temukan,dan untuk hasil yang Kami temukan di lokasi Geruduk Kampung Narkoba ada beberapa klip plastik kecil 37 buah dan klip plastik besar 13 buah serta pipit sedot 7 buah dan Bong 2 buah serta Mancis 3 buah dan dodot kecil,Kami mendapatkan informasi kalau Kami seolah - olah melakukan pembiaran terhadap apa yang di lakukan oleh SS,kedepannya kalau memang Kami membutuhkan penambahan pasukan,Saya sebagai Kapolsek akan berkoordinasi kepada pihak Polrestabes Medan dan K9 dari Direktorat Sabhara.Ujar Bunda Hj.Trila mengakhiri.
Komentar Anda

Berita Terkini