Pengunjung Thamrin Plaza Mendadak Heboh Karena Ada Mayat

/ Senin, 15 Oktober 2018 / 23.43

Medan,Topinformasi -- Pengunjung pusat perbelanjaan di Kota Medan mendadak heboh. Pasalnya seorang pria dewasa berdarah Tionghoa tewas mengenaskan setelah melompat dari Gedung Lantai V Thamrin Plaza yang berada di Jalan Thamrin, Kecamatan Medan Area, Senin (15/10/2018) sekitar pukul 10.30 WIB.


Kondisi Jenazah Pria Yang Lompat Dari Lantai V Thamrin Plaza
Kejadian tersebut diketahui para pengunjung setelah korban yang mengenakan celana pendek tersebut tewas tergeletak di lantai dasar.



Kapolsek Medan Area Kompol Kristian Sianturi mengatakan, korban bernama Hendra Kusuma (44) warga Jalan Yoserizal No 33/41 Medan. Pihaknya pun kemudian mendatangi lokasi kejadian setelah mendapat informasi dari masyarakat.



“Jenazah Hendra ditemukan tergeletak dengan posisi telungkup dan wajah bersimbah darah. Keningnya pecah, sementara kaki dan tangannya patah,” ujar Kompol Kristian Sianturi.

Kepolisian yang turun langsung ke lokasi melakukan penyelidikan dan identfikasi terhadap korban, untuk mencari tahu penyebab korban jatuh, apakah ada unsur kejahatan atau memang peristiwa tersebut terjadi murni karena kecelakaan.

“Dari hasil penyelidikan sementara polisi, setelah melakukan pengecekan terhadap rekaman CCTV di gedung tersebut, terlihat korban melompat dari lantai V gedung tersebut dan belum diketahui motif korban lompat dari lantai V Thamrin Plaza,” pungkas Kapolsek Medan Area.

Salah seorang saksi mata Sriwati (45) Karyawan toko sepatu sport station di lantai V Thamrin Plaza mengatakan,  sebelumnya dia melihat seorang laki-laki berdiri didepan kaca pembatas lantai V Thamrin Plaza dan langsung melompat kebawah.

Setelah korban melompat, Sriwati selanjutnya melihat dari lantai V ke bawah dan melihat korban sudah telungkup dekat eskalator .

Korban pun saat ini sudah dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan untuk dilakukan otopsi dan visum et repertum.
Komentar Anda

Berita Terkini