TOTAL POSITIF
ORANG
Positif
TOTAL SEMBUH
ORANG
Sembuh
TOTAL MENINGGAL
ORANG
Meninggal
INDONESIA

POSITIF , SEMBUH , MENINGGAL

Indonesia
Sumber data : Kementerian Kesehatan & JHU. Update terakhir :

Lanud Soewondo Medan Galang Dana dan Doa Bersama Untuk Korban Gempa dan Tsunami Kota Palu dan Donggala

/ Kamis, 04 Oktober 2018 / 10.57
Topinformasi,Medan -- Bencana alam gempa bumi dan tsunami yang melanda Donggala dan Palu pada 28 September 2018 lalu mengundang keprihatinan semua kalangan,tak terkecuali Lanud Soewondo Medan melaksanakan doa bersama dan penggalangan dana untuk para korban.Rabu 3/10/2018 jam 16:30 WIB.

Danlanud Soewondo Kolonel Pnb Dirk Poltje Lengkey mengatakan bahwa hasil dari penggalangan dana ini nantinya akan di donasikan kepada saudara-saudara kita yang mengalami dan menjadi korban bencana alam gempa bumi dan tsunami di Donggala dan Palu Sulawesi tengah.

" Kami merasa prihatin dengan kejadian bencana alam gempa dan tsunami yang terjadi di Palu dan Donggala untuk itu kami melakukan doa bersama dan penggalangan dana yang hasilnya akan diserahkan pada korban bencana ucap DP Lengkey.

Untuk doa bersama untuk anggota dan PNS yang beragama Islam dilaksanakan di mushola AL Hidayah,sedangkan yang Nasrani dilaksanakan di aula VIP Room Abdul Karim Lanud Soewondo Medan,semoga dengan penggalangan dana dan doa bersama ini dapat sedikit lebih meringankan beban para korban gempa dan tsunami di sana Pungkas Danlanud Soewondo Medan.

Doa dan penggalangan dana di mushola AL Hidayah didahului dengan pembacaan surat Yasin di lanjutkan dengan doa bersama di akhiri dengan penggalangan dana.

Tampak antusias para prajurit TNI AU Lanud Soewondo mengikuti rangkaian kegiatan doa dan penggalangan dana untuk Lombok.
Komentar Anda

Berita Terkini