DPW BPI KPNPA RI Sumut Terbentuk dan Akan Dikukuhkan

/ Minggu, 14 Oktober 2018 / 23.44
Teks Foto.
Pengurus DPW 
BPI KPNPA RI  Sumut.
Ketua (Posisi duduk Dinas putih/tengah), Sekretaris (posisi samping kanan Ketua), Bendahara (posisi samping kiri Ketua).
Didampingi Pembina 
DPW BPI KPNPA RI  Sumut.

B
PI KPNPA RI
 
berdiri secara berdikari, mandiri, independen, terbuka untuk berperan aktif secara Nasional dalam membantu kerja dan kinerja Pemerintah Republik Indonesia, baik di bidang eksekutif, legislatif, yudikatif secara profesional dalam memberdayakan masyarakat luas di bidang pencegahan kejahatan Korupsi, Kolusi dan Nepotisme dalam artikulasi yang seluas-luasnya.
Teks foto Ketua DPP BPI KPNPA RI

B
PI KPNPA RI
 berasaskan Pancasila sebagai landasan Idiil dan Undang-undang Dasar 1945 sebagai landasan konstitusional. Untuk mencapai sasaran dan maksud tujuan tersebut maka BPI KPNPA RI melakukan kegiatan dan usaha yang positif serta merta bermanfaat bagi kepentingan masyarakat luas, BPI KPNPA RI melaksanakannya dengan kaidah-kaidah yang berpegangan dengan aturan hukum dan perundang-undangan yang sah. Dalam mewujudkan masyarakat madani yang sejahtera, berbudi dan bermartabat atas dasar keragaman yang beradab memegang teguh tali kendali demokrasi yang menjunjung tinggi hukum sebagai panglima tertinggi di negeri ini demi tujuan Bangsa dan Negara.
BPI KPNPA RI  mengembangkan Organisasi Lembaga di Sumatera Utara, Ketua Umum DPP BPI KPNPA RI  Drs. Tubagus Rahmad Sukendar, SH memberikan mandat kepada Mayor (Purn) Jhonson Situmorang, SH sesuai hasil seleksi kreteria  BPI KPNPA RI   sesuai Surat Keputusan 070/SK-DPW/X/2018 yang di tetapkan pada tanggal 09 Oktober 2018, atas Kepengurusan DPW  BPI KPNPA RI  Sumut.
Sekretaris DPW BPI KPNPA RI Sumut, David S Simbolon melalui Biro Humas Bernard Marpaung memaparkan, DPW  BPI KPNPA RI  sudah terdaftar di Kesbangpol Provinsi Sumatera Utara,  dan direncanakan akan melakaksanakan pelantikan dan sekaligus mengadakan Workshop Pulbaket Tipikor di Polonoia Hotel, Jalan Jend Sudirman pada tanggal 14 Nov 2018, Yang akan dilantik oleh Ketua Dewan Pembina Brigjen Pol Erwin C Rusmana SH. MH, serta di dampingi Ketua umumnya Drs. Tubagus Rahmad Sukendar, SH.
Dalam kegiatan DPW BPI KPNPA RI Sumut mengambil Thema :" Sumatera Utara Berkeadilan". Sub Thema : Bersama masyarakat dan penegak hukum ikut peduli terhadap kinerja pemerintah dalam pemberantasan korupsi.
Menjelang pelantikan Ketua Umum BPI KPNPA RI, berpesan kepada Ketua DPW BPI KPNPA RI Sumut, Bapak Jhonson Situmorang dan Sekretarisnya David S Simbolon, supaya memajukan BPI di Sumut Menyusun kepengurusan yang kompak dan bisa bekerjasama, serta profesional di lapangan. Supaya dapat membantu penegak Hukum dalam mengungkap kasus kasus korupsi yang tergolong tinggi di sumut.
Sumber : Biro Humas BPI Sumut
Komentar Anda

Berita Terkini