Danlanud Soewondo Lepas Peserta Charity Run 5K-10K For to Lombok

/ Senin, 01 Oktober 2018 / 11.47
Medan,Topinformasi -- Komandan Lanud (Danlanud) Soewondo Medan, Kol Penerbang Dirk Portje Lengkey melepas peserta Charity Run 5K-10K For to Lombok, Minggu (30/9) pagi.


Bertempat di eks Bandara Polonia Medan, pelepasan peserta yang di ikuti lebih kurang 2000 orang, Danlanud Soewondo Medan Kol Penerbang Kol Dirk Portje Lengkey, didampingi Presiden Lions Club Medan Malibu, Lion Suwardy Wijaya, Presiden Lions Club Medan Malibu Srikandi, Lion Ong Hui Sim, dan Ketua Pagutuban Malibu, Bapak Hadi.

Danlanud Soewondo Medan Kol Penerbang Dirk Poltje Lengkey mengatakan, kegiatan yang bekerja sama dengan pihak Perumahan Taman Malibu dan para seponsor, merupakan bentuk simpatik dan keperdulian terhadap korban gempa bumi di Lombok.

"Pelaksanaan ini merupakan bentuk rasa keperdulian kita terhadap saudara-saudara kita di Lombok yang tertimpa musibah gempa bumi beberapa waktu lalu," kata Kol Penerbang Dirk Poltje Lengkey.

Dijelaskan Danlanud, kegiatan ini juga nantinya akan kira lakukan penggalangan dana. Dimana, hasil dari penjualan tiket kepada peserta, nantinya akan disumbangkan untuk korban Lombok.

"Dari hasil penjualan tiket kepada peserta,  nantinya akan kita kumpulkan untuk di sumbangkan terhadap para korban gempa bumi di Lombok melalui panitia di Mabes TNI," ucap Danlanud Soewondo Kol Penerbang Dirk Poltje Lengkey.

Sambung Danlanud, usai ba'da Ashar, pihaknya akan melaksanakan sholat ghoib dan doa bersama untuk para korban gempa bumi dan tsunami di Palu dan Donggala, pungka3 Danlanud.
Komentar Anda

Berita Terkini