Tinju Wajah Istri Sampai Berdarah, PNS Dishut Dipolisikan

/ Sabtu, 15 September 2018 / 08.37
 Medan - Edan bener yang dilakukan M Nurman Damanik (50). Sudah kepergok menikah lagi dan mempunyai anak, pria yang merupakan Pegawai Negri Sipil (PNS) Dinas Kehutanan (Dishut) ini tega meninju wajah istrinya, Marnelia Boru Purba (51) hingga menyebabkan bagian wajah sebelah kirinya berdarah.

Tak pelak aksi main pukul Nurman pun berujung ke kantor polisi usai sang istri melaporkannya ke Mapolsek Patumbak dengan Nomor : STPL/523/IX/2018/SU/Polrestabes Medan /Sektor Patumbak, Jumat (14/9) sore.

Diceritakan Marnelia, aksi main pukul sudah diterimanya sejak menikah dengan Nurman 29 tahun lalu. Sejak saat itu, Nurman acapkali memukul Marnelia jika terjadi keributan.

"Nanti ada permasalahan kecil pun, saya dihajar dia (Nurman). Sampai saya lupa permasalahannya apa karena sudah terlalu sering saya dipukul," dikisahkan wanita berhijab ini.

Dijelaskan wanita beranak tiga ini, acapkali mendapat perlakuan kasar dari sang suami, dirinya pun hilang kesabaran. Puncaknya saat dirinya dihajar Nurman di kediamannya di Jl Bajak V Komplek Kehutanan, Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Jumat (14/9) pagi.

"Tadi pagi saat saya masuk ke dalam rumah dia lagi duduk diatas kursi. Lalu tiba-tiba wajah saya langsung dipukulnya hingga berdarah. Sebabnya gak ada," ungkap Marnelia.

Lanjutnya, jika kesabarannya selama ini menjadi 'teman sparing' Nurman sudah habis dan bersedia berpisah.

"Saya sangat berharap laporan saya bisa segera diproses dan dia ditangkap. Saya juga sudah tidak mau lagi hidup bersama dengan dia dan minta untuk diceraikan," kesal Marnelia.

Masih dikatakan Marnelia, jika dirinya juga sudah tidak dinafkahi Nurman sejak 2 tahun lalu. Hal itu terjadi lantaran Nurman sudah menikah lagi dengan gadis dikawasan Marindal dan memiliki satu orang anak.

"Dia sudah menikah lagi sejak 4 tahun lalu. Saya juga tidak memperdulikan itu, saya hanya tidak terima saya dipukul sama dia dan minta laporan saya bisa segera diproses," pungkas Marnelia berharap. 

Kanit Reskrim Patumbak, Iptu Ainul Yaqin saat dikonfirmasi mengaku belum menerima laporan korban.

"Laporannya belum diterima, mungkin masih di meja penyidik. Yang jelas laporan nya akan segera kita tindaklanjuti," terang mantan Kanit Reskrim Medan Timur ini.
Komentar Anda

Berita Terkini