TOTAL POSITIF
ORANG
Positif
TOTAL SEMBUH
ORANG
Sembuh
TOTAL MENINGGAL
ORANG
Meninggal
INDONESIA

POSITIF , SEMBUH , MENINGGAL

Indonesia
Sumber data : Kementerian Kesehatan & JHU. Update terakhir :

Terjadi Laka Lantas yang Berujung Maut.

/ Selasa, 25 September 2018 / 19.39
Medan,Topinformasi
Laka Lantas antara Sp Motor BK 3774 CB kontra Mobil Truk BK 8463 CL pada hari
Selasa tgl 25 September 2018 pkl 08.00.Wib di Jl.Kapt Sumarsono depan Graha Metropolitan Desa Helvetia Sunggal Deli Serdang berujung kematian.

Menurut saksi mata yang enggan disebut namanya, sebelum terjadinya laka lantas antara Mobil Dum Truk BK 8463 CL yang datang dari arah barat ke Timur ( dari arah Gaperta menuju P Brayan) Jl Kapt Sumarsono,  dibelakang sebelah kiri Mobil Dum Truk tersebut juga berjalan dengan arah yang sama sebuah  Sepeda Motor BK 3774 CB. Setiba di depan Graha Metropolitan, Sepeda Motor tersebut ingin mendahului Dum Truk tersebut dari arah sebelah kiri Trotoar dan hendak menaiki badan jalan,namun setahu bagaimana Sepeda Motor Bk 3773 CB tersebut tergelincir dan terjatuh dengan posisi Pengendera Sepeda Motor tersebut terpental kebadan jalan.Di saat itulah Dum Truk melintas dan roda belakang sebelah kiri langsung melindas  kepala dan bagian dada yang mengakibatkan korban meninggal dunia ditempat.

Mendapat Laporan dari masyarakat adanya Laka Lantas di wilayah hukumnya Kanit Lantas Polsek Sunggal AKP.Syahri Ramadan langsung memerintahkan Aiptu I.Gultom dan Briptu Sujipto untuk meluncur ke TKP.Sesampainya di sana petugas Lalu Lintas Mengecek dan langsung olah TKP,sehingga di ketahuilah bahwa korban pengendara sepeda motor Motor BK 3774 CB  bernama Ali Sadikin,usia 34 thn, Alamat  Jl Kapt Sumarsoni dsn VII Desa Helvetia Kec. Sunggal Kabupaten Deli Serdang dan langsung di Evakuasi ke RSU Binakasih Medan oleh petugas Lantas Polsek Sunggal.

Sedangkan identitas Pengemudi Dum Truk  BK 8463 CL di ketahui bernama M. Nurdiansyah,usia 32 thn,Alamat  Desa Denpasar Kecamatan Kejuruan Muda Aceh Tamiang, dan kondisinya tidak mengalami luka sama sekali.
Komentar Anda

Berita Terkini