PLN Nias Terima Baik Aspirasi.

/ Sabtu, 29 September 2018 / 11.42
Topinformasi.com Gunungsitoli Sumatera Utara.Jumat( 28/9/2018)
Manager Unit pelaksanaan pelayanan pelanggan Nias sambut Aksi Damai yang dilaksanakan Aliansi Peduli Pemadaman Listrik Kepulauan Nias didepan kantor PLN Area Nias di Jln Gomo No 21 kelurahan Pasar kecamatan Gunungsitoli di wilayah Pemerintah kota Gunungsitoli. Kamis 27/09/2018.

Pada saat melakukan Aksi Damai para peserta Aksi menyampaikam persoalan pemadaman dan persoalan PT. Multi Pilar mengenai Distribusi Pelaksanaan Pelayanan kepada Masyarakat.

Hal ini dijelaskan Evan Suseno Sirait Manager Unit Pelaksanaan Pelayanan Pelanggan Nias mengatakan, " Kita sudah berkerja semaksimal, mungkin dan mungkin ada Pemadaman Lampu tapi tidak dalam situasi lama terjadi, Tutur Evan.

Lanjut, walaupun sedemikian Pernyataan sikap Aliansi Peduli Pemadaman Listrik Kepulauan Nias saya anggap ini adalah PR kami  walaupun seperti itu saya juga tidak menjamin seratus Persen terlaksana namun semuanya butuh proses,  yang jelas kita membangun Pulau Nias agar PLN masuk di semua  daerah yang ada di pulau Nias, Ujarnya Manager Unit Pelaksanaan Pelayanan Pelangan Nias .

Dari pantauan,  aksi damai dari Aliansi Peduli Pemadaman Listrik kepulauan Nias diajak masuk ke ruang rapat kantor PLN Nias dan aksi demo damai berjalan dengan baik.
( Tim-Red)
Komentar Anda

Berita Terkini