TOTAL POSITIF
ORANG
Positif
TOTAL SEMBUH
ORANG
Sembuh
TOTAL MENINGGAL
ORANG
Meninggal
INDONESIA

POSITIF , SEMBUH , MENINGGAL

Indonesia
Sumber data : Kementerian Kesehatan & JHU. Update terakhir :

Penertiban Pedagang Kaki Lima Di Jl Aksara sampai Jl William Iskandar

/ Kamis, 13 September 2018 / 15.36
Medan,Topinformasi -- Penertiban dari Jl. Aksara sampai Jl. Wiliam Iskanda (pancing) di dilaksanakan oleh tiga pilar berkekuatan 300 personil gabungan TNI, Satpol PP dan Polri kamis 13/09/18 sekitar pukul 07:00wib sampai pukul 11:00 wib

Info yang di dapat wartawan di lapangan sebelum di lakukan penggusuran seluruh pedagang kaki lima yang telah memakai badan jalan sudah mendapatkan surat edaran (peringatan pengosongan lapak jualan).

Surat edaran (peringatan pengosongan lapak jualan) yang di berikan petugas sebelum penggusuran ternyata tidak di indahkan pedagang kaki lima yang berjualan di Jl. Aksara sampai Jl. Wiliam Iskandar. Akhirnya petugas gabungan tiga pilar TNI, Satpol PP , dan Polri terpaksa menindak tegas bagi pedagang yang tidak mau di tertibkan.


Saat petugas melakukan penertiban khususnya dari personil Polsek Percut Sei Tuan Yang di pimpin langsung oleh Kompol Faidil zikri SH Sik tidak terjadi ke ricuhan bahkan penertiban berlangsung dengan tertip serta kondusif.

“Kapolsek Faidil zikri SH Sik mengatakan, dengan di lakukannya penertiban ini badan jalan tidak lagi terganggu oleh pedagang kaki lima yang berjualn di badan jalan. Serta arus lalulintas tidak terganggu lagi” pungkasnya.(abdl)
Komentar Anda

Berita Terkini