Nyenggol Samping Colt Diesel, Remaja ini Meregang Nyawa

/ Rabu, 12 September 2018 / 18.03

SERGAI,Topinformasi - Sangat Sungguh buruk nasib yang dialami Wahyudi (15) warga Dusun II Desa Blok X Kecamatan Dolok Masihul Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) harus meninggal dunia setelah tersenggol mobil Colt Diesel hingga terpental.



Pasalnya, sepeda motor Honda Mega Pro BK 3282 XAK yang dikendarai oleh Wahyudi  berboncengan dengan temannya M. Ripal, (29) warga Desa Tanjung Siporkis Kecamatan Galang, Kabupaten Deli Serdang menyenggol bagian samping Mobil Mitsubishi Colt Diesel BK 8402 ML yang membawa dua orang penumpang, dikemudikan oleh Syahpuddin Sinaga, (47) warga Dusun I Desa Jaharun A Galang kecamatan Galang, Deli Serdang di Jalan Umum Dolok Masihul menuju Tebing Tinggi tepatnya di Areal Perkebunan Sawit PT. Socfindo, Dusun III Desa Pekan Kamis Kecamatan Dolok Masihul, Sergai, Selasa (11/9) sekira pukul 21.00 WIB.


Akibat kejadian itu, Wahyudi menderita lecet dibagian tangan sebelah kanan, lecet dibagian pinggang sebelah kanan, mengeluarkan darah dari telinga sebelah kanan dan kiri, mengeluarkan darah dari hidung dan luka dibagian kening, hingga dibawa ke klinik Buah Hati Dolok Masihul lalu meninggal dunia.


Sementara temannya, M.Ripal menderita lecet dipundak sebelah kanan, lecet dibagian tangan kanan, lecet dibagian mata sebelah kanan dan kiri, bengkak dibagian kepala sebelah kanan sehingga dibawa berobat ke bidan Br Tobing di Desa Pekan Kamis Kecamatan Dolok Masihul yang hanya mengalami luka ringan.


Menurut keterangan Kasat Lantas Polres Sergai AKP M.Haris, SE melalui Kasubag Humas AKP. Nellyta bahwa kejadian bermula pada saat sepeda motor honda Mega Pro BK 3282 XAK yang dikendarai oleh Wahyudi dengan kecepatan tinggi datang dari arah Tebing Tinggi menuju Dolok Masihul.


Pada saat di TKP, hendak mendahului mobil penumpang jenis Kijang Kapsul yang nomor Polisi tidak diketahui yang berada didepan satu arah dan pada saat bersamaan datang dari arah berlawanan dari Dolok Masihul menuju Tebing Tinggi mobil mitsubishi Colt Diesel BK 8402 ML yang dikemudikan oleh Syahruddin Sinaga di duga pengendara tidak mendapat ruang yang cukup serta gugup.


Spontan Wahyudi, melakukan rem depan atau rem cakram sehingga ban depan sepeda motor terpeleset serta oleng dan pengendara serta yang dibonceng terpental ke kanan jalan sehingga mengenai bak samping sebelah kanan bagian belakang mobil mitsubishi Colt Diesel tersebut yang mengakibatkan mobil Colt Diesel masuk kedalam parit.


"Kedua kendaraan mengalami kerusakan serta kedua barang bukti juga telah diamankan di Pos Lantas Dolok Masihul,"kata Kasubag Humas.


(YS)
Komentar Anda

Berita Terkini