TOTAL POSITIF
ORANG
Positif
TOTAL SEMBUH
ORANG
Sembuh
TOTAL MENINGGAL
ORANG
Meninggal
INDONESIA

POSITIF , SEMBUH , MENINGGAL

Indonesia
Sumber data : Kementerian Kesehatan & JHU. Update terakhir :

Kapolretabes Medan Beserta Timnya Berhasil Gerebek 2 Kampung Narkoba

/ Jumat, 07 September 2018 / 07.54
Medan,Topinformasi -- Untuk menekan angka peredaran narkoba di wilayah hukum Polrestabes Medan laksanakan penggerebekan kampung narkoba di dua lokasi berbeda. Kamis (6/9/2018) jam 16:00 WIB.

Sesuai dengan perintah Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dadang Hartanto yang mendapat informasi dari masyarakat yang menyebutkan maraknya peredaran narkoba di jalan Brigjen Katamso Sei Mati dan jalan Denai gang Jati II kecamatan Medan Area, Polrestabes menggerakkan kekuatan berskala besar untuk merazia kedua tempat tersebut.
Tiga orang berhasil diamankan dengan barang bukti 2 paket sabu bungkusan besar yang diperkirakan beratnya 1 ons per bungkus serta 2 paket sabu ukuran kecil ukuran 1 gram, 1bong, 3 HP dan 22 unit mesin jackpot.Salah seorang warga gang jati II yang enggan disebut namanya berinisial LT pada wartawan di lokasi mengatakan bahwa di Gang Jati ini jual sabu sudah seperti menjual kacang goreng.
” Di gang Jati ini bang orang jual sabu dan kayak jual kacang goreng bang, kayak ngk ada takutnya ma polisi. Tua-muda, besar dan kecil sudah terpapar barang haram itu bang..syukurlah cepat di grebek, saya pribadi sangat berterima kasih pada bapak Kapolrestabes Medan karena telah merazia tempat ini,takut aku bang,kena pula ma kelurga kita kan bahaya,” pungkas LT.
Menurut amatan awak media para pelaku narkoba bersama barang buktinya diboyong ke Satres Narkoba dan barang bukti jackpot dan di boyong ke Sat Sabhara Polrestabes Medan jalan Putri Hijau Medan. 
Komentar Anda

Berita Terkini