TOTAL POSITIF
ORANG
Positif
TOTAL SEMBUH
ORANG
Sembuh
TOTAL MENINGGAL
ORANG
Meninggal
INDONESIA

POSITIF , SEMBUH , MENINGGAL

Indonesia
Sumber data : Kementerian Kesehatan & JHU. Update terakhir :

Kapolrestabes Medan Beserta Walikota Medan Bersama Dandim 0201/BS Mengecek Debit Genangan Air Di Jalan Dr.Mansyur

/ Minggu, 16 September 2018 / 20.51
MEDAN   ~ Akibat tingginya curah hujan yang mengguyur Kota Medan, Sabtu (15/9/18) sekira 18.00 Wib (sekira 2 jam) mengakibatkan titik titik kota medan digenangi air luapan sungai yang tidak dapat menampung debit air, sehinggah tumpah menggenangi di beberapa titik jalan protokol kota Medan dan ada mencapai selutut orang dewasa.

Genangan luapan air sungai yang tak tertampung dirasakan warga kota medan di beberapa titik, seperti di Jalan DR Mansur Medan Selayang (Wilkum Polsek Medan Baru) dan Jalan Luku 2 Medan Tuntungan (Wilkum Polsek Delitua).

Kapolrestabes Kota Medan,  Kombes Pol DR. Dadang Hartanto SIK M.Si, bersama Walikota Medan dan didampingi Dandim 0201/BS melakukan pengecekan debit genangan air di Jalan DR Mansur dan Jalan Luku 1, Minggu (16/9/18) sekira 10.00 Wib.

Dijelaskan Kapolrestabes Kota Medan, ada 23 titik Jalan di Kota Medan yang tergenang air dengan ketinggian air 30 sd 40 cm, serta ada 5 wilayah pemukiman yang cukup dalam di wilayah beringin kedalaman 1,5 M dan sudah surut hingga 1 M.

"Pihak Polri juga memberikan bantuan sembako dan 1000 nasi bungkus dibeberapa titik yang membutuhkan, "pungkas Kombes Pol Dadang.

Dijelaskan juga, "sebanyak 400 personil Polri Polsek dan 100 Brimob Polda SU yang telah kita turunkan untuk mengamankan wilayah yang ditinggal masyarakat dan mengatur arus lalulintas, "tutup Kapolrestabes Kota Medan kepada awak media ini.

Dari pantauan wartawan dan warga, Kapolrestabes Medan, Kombes Pol DR. Dadang Hartanto SIK M.Si, bersama beberapa warga turut membantu mendorong salah satu angkutan kota (angkot) yang mogok akibat banjir demi kelancaran lalu lintas.

Apresiasi warga kota Medan atas aksi Kapolrestabes Medan yang patut dihargai, sosok pemimpin yang bermasyarakat.(*)

Sumber : Kombes Pol DR Dadang Hartanto
Komentar Anda

Berita Terkini