Kades Firdaus Sesalkan Masyarakat Buang Sampah Diareal Pinggir

/ Sabtu, 01 September 2018 / 21.49
Sei Rampah,-  Kepala Desa (Kades) Firdaus Edicon Sinulingga SE menyesalkan masyarakat yang membuang sampah di areal pinggir rel persis di belakang PT.Alitoa Dusun VII  Desa Firdaus,Kecamatan Sei Rampah, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), ucap Edicon Sinulingga, Jum'at (31/8/2018) di kantor nya.


Mari kita jaga lingkungan rumah  tetap bersih dari sampah. Jika sampah dibuang sembarangan jelas berdampak mengotori lingkungan dan menimbulkan bibit penyakit.


Untuk mengantisipasi munculnya bibit penyakit dan menjadi lingkungan bersih, maka dihimbau kepada seluruh masyarakat khususnya warga yang berdomisili di Dusun VII Desa Firdaus, dapat membuang sampah pada tempatnya.


Dijelaskan Edicon, bahwa membuang sampah pada tempatnya tidak hanya bermanfaat bagi kesehatan saja, namun juga bermanfaat untuk hal-hal penting lainnya, antara lain menjaga keindahan lingkungan. Dengan membuang sampah pada tempatnya.


Dengan bersihnya lingkungan, maka terlihatlah pemandangan terlihat indah. Memandang lingkungan yang bersih dan indah, tentunya akan berdampak positif bagi kita semua. Mari buang sampah pada tempatnya, ajak Kades.
Komentar Anda

Berita Terkini