TOTAL POSITIF
ORANG
Positif
TOTAL SEMBUH
ORANG
Sembuh
TOTAL MENINGGAL
ORANG
Meninggal
INDONESIA

POSITIF , SEMBUH , MENINGGAL

Indonesia
Sumber data : Kementerian Kesehatan & JHU. Update terakhir :

Ini Dia Penampakan Pertama Resmi Carol Danvers Di Film Captain Marvel

/ Kamis, 06 September 2018 / 21.50
Foto | Brie Larson (kanan) sebagai Captain Marvel (kiri) (Marvel)
Top Informasi - Avengers : Infinity War menjadi franchise kebanggaan milik Disney dan Marvel pada tahun 2018 ini. Avengers : Infinity War terbukti membawa atmosfir yang sangat jarang terasa pada dunia perfilman, khusunya yang bertemakan pahlawan super. Film ini mampu membuat penonton, terutama para fans karakter superhero dan film Marvel terkejut atas klimaks dari film tersebut.

Foto | Thanos (Marvel)
Diketahui bahwa Thanos, sang penjahat, berhasil menang melawan para pahlawan super Marvel dan berhasil menyelesaikan misinya, yaitu menghapus setengah makhluk hidup di alam semesta.

Dilansir dari CNN, film Avengers : Infinity War mendapatkan pendapatan sebesar 1 miliar dollar Amerika dalam 11 hari setelah perilisan. Hal ini mengalahkan beberapa film adaptasi komik lainnya seperti Wonder Woman, Batman v Superman: Dawn of Justice, Guardians of the Galaxy, X-Men: Days of Future Past dan Justice League.

Di bagian post - credit scene film Avengers : Infinity War, menunjukkan Nick Fury, pemimpin S.H.I.E.L.D, saat dirinya akan berubah menjadi debu, ia hendak meminta bantuan dengan menggunakan sebuah alat berupa pager. Pada pager tersebut, muncul sebuah lambang, yang tidak lain merupakan lambang salah satu karakter Marvel, yaitu Captain Marvel (Carol Danvers)

Foto | Captain Marvel menjadi cover majalah Entertainment Weekly (Entertainment Weekly)

Foto | Captain Marvel dengan kostum merah biru khasnya (Marvel)

Setelah beberapa lama menunggu, akhirnya pihak Marvel merilis penampakan pertama ekslusif karakter Captain Marvel secara resmi. Karakter Captain Marvel ini pun menjadi cover majalah Entertainment Weekly dengan menggunakan pakaian berwarna merah biru sebagai pakaian khasnya.

Sinopsis film Captain Marvel sendiri akan berlatar belakang tahun 1990-an. Carol Danvers akan menjadi salah satu pahlawan super terkuat ketika bumi terjebak di tengah - tengah perang galaksi antara 2 ras alien.

Captain Marvel diperankan oleh aktris cantik Brie Larson dan dijadwalkan akan dirilis pada tanggal 8 Maret 2019 secara Internasional.
Komentar Anda

Berita Terkini