Film The NUN yang akan Melanjutkan Kisah Film VALAK dari Film The Conjuring 2

/ Senin, 03 September 2018 / 19.38
Buat kamu yang suka banget sama film horor, pasti gak akan asing lagi dengan nama Valak.Movie (03/09/2018)
Sosok biarawati berwajah seram ini pertama menampakkan dirinya dalam film The Conjuring 2 tahun 2016.
Sejak saat itu, sosoknya booming dan berhasil mencuri perhatian sehingga Warner Bros memproduksi Valak dalam film sendiri berjudul The Nun.
Sebelum filmnya tayang, berikut adalah 6 fakta yang wajib kamu tahu tentang film yang diperankan oleh Taissa Farmiga ini. Siapa nih dari kamu yang sudah gak sabar lagi nonton filmnya?
1. Mengulas kematian dan kehidupan Valak
Di trailernya, kamu akan tahu ada seorang suster bernama Irene yang datang ke Rumania untuk menyelidiki kasus Valak. Bisa jadi, kehidupan sampai mati bunuh dirinya Valak akan dijelaskan dalam The Nun. Roh Valak bahkan sudah menghantui Irene sejak kecil jadi dia butuh mengungkap misteri kematian Valak kalau mau hidup tenang. Duh, jadi gak sabar nonton nih!
2. The Nun sempat berganti judul
Buat kamu yang belum tahu, sebelum menjadi The Nun, film ini dikabarkan akan memiliki judul The Story of Valak. Namun, sang sutradara menganggapnya kurang menarik dan menjual. Makanya, tak lama kemudian judul tersebut tergantikan oleh The Nun. Buat kamu sendiri nih, lebih penasaran mana kalau lihat judul The Nun atau The Story of Valak?
3. Digarap oleh sutradara yang sudah expert pegang film horor
Ada nama besar Corin Hardy yang bakal menggarap film The Nun ini. Dia merupakan sutradara yang sudah ahli pegang film horor seperti The Hallow yang tayang 2015. Bukan hanya Hardy, ada juga James Wan yang menjadi pelopor lahirnya film horor berkualitas seperti The Conjuring dan Incidious. Jangan lupakan penulis skenario film It, Douberman, juga menjadi penulis skenario film The Nun. Lengkap sudah!
4. Tempat syuting tidak biasa
Kalau kamu mengikuti film horor James Wan sebelumnya, kebanyakan latar tempatnya adalah di rumah atau gedung tua. Namun, lokasi syuting The Nun ini berbeda dari biasanya karena diadakan di benteng tua milik militer di Rumania. Mendengar namanya saja, sudah bisa terasa jelas keseraman tempat tersebut, bagaimana dengan filmnya nanti, ya?
5. Bertemakan horor klasik
Horor klasik memang harus diakui lebih seram dibanding dengan horor modern. Visual dari bangunan dan pakaian jadul bakal mendukung suasana misterius yang pastinya bikin film tambah menyeramkan. Nah, The Nun ini bakal menggunakan setting tahun 1952, makanya memilih lokasi bangunan tua yang pastinya kental dengan keangkeran.
6. Karakter Valak digambarkan berdasarkan kisah nyata
Sebagian besar film The Conjuring diadaptasi dari kisah nyata. Nah, sosok Valak dalam The Nun ini digambarkan persis seperti kesaksian Lorraine Warren yang dihantui oleh setan bertudung. Menurut kisah mitologi sendiri, karakter Valak itu adalah sorang anak kecil bersayap yang menunggang kuda. Jadi, nama Valak sendiri sepertinya tidak mengikuti mitologi tersebut tapi memang menggambarkan apa yang Lorraine alami.
Tayang bulan September ini, buat kamu yang ngakunya suka film horor silakan menguji kemampuanmu dengan menontonnya sendiri. Kalau dari trailernya, menurut kamu The Nun bakal serem gak sih?.
Komentar Anda

Berita Terkini