Apel Gabungan TNI POLRI Pengamanan Pemilu

/ Senin, 24 September 2018 / 10.22
Medan,Topinformasi -- Solidaritas dan Sinergitas dalam Apel gabungan TNI dan Polri dalam rangka penyelenggaraan pengamanan pemilu tahun 2018- 2019 di depan kantor DPRD Sumut, Senin (24/09/18) pukul 07.30 wib

Dalam kegiatan ini turut hadir Pangdam l/BB Mayjen TNI MS. Fadillah dan Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Agus Andrianto SH, Wakapolda Sumut, Danlanud, Danlantamal I Belawan, PJU Polda Sumut dan Kodam I/BB, Kapolrestabes Medan dan para personil TNI dan Polri yang terlibat

Dalam kegiatan ini rangkaian kegiatan di awali dengan penghormatan pasukan, Arahan dari Pangdam I/BB dan di lanjutkan arahan Kapolda Sumut yang menyampaikan kepada setiap personil baik TNI dan Polri kegiatan ini adalah kegiatan untuk meningkatkan sinergitas serta soliditas anggota TNI dan Polri dalam rangka pengamanan Pemilu periode 2018 dan 2019 di wilayah Polda Sumut.

Tentunya pengamanan ini bertujuan untuk memastikan pesta demokrasi berjalan dengan aman dan lancar di wilayah Sumut. Kapolda Sumut juga meminta kepada setiap personil yang terlibat untuk dapat memahami dengan benar tugas dan fungsinya. Lakukan pengamanan dengan sebaik - baiknya dengan saling memback up situasi agar tidak terjadi hal - hal yang fatal selama pesta demokrasi.

Setiap petugas yang terlibat pengamanan laporkan situasi terkini baik saat ada gangguan atau tidak kepada perwira penanggung jawab yang nantinya akan di laporkan secara berjenjang.

Pangdam I/BB menekankan "Soliditas dan Sinergitas TNI POLRI adalah Landasan utama keutuhan NKRI, kita jaga bersama dan jangan coba2 utk memecah belahnya"

Di akhir apel gabungan ini Kapolda Sumut dan Pangdam I/BB melaksanakan pengecekan pasukan.
Komentar Anda

Berita Terkini