Nyaris Tewas Dimassa Dua Rampok Di Medan Johor Terkapar Di Rumah Sakit

/ Sabtu, 11 Agustus 2018 / 10.04
Medan,Topinformasi - Dua perampok Handphone nyaris tewas dihajar massa di Jalan Brigjend Zein Hamid No 88 Komplek Katamso Poin Kelurahan Kedai Durian Kecamatan Medan Johor. Beruntung Polsek Delitua segera tiba dilokasi dan mengamankan kedua pelaku ke Rumah Sakit Bhayangkara, Jumat (10/8) sekira pukul 18.00 Wib.
Kedua perampok yang saat ini dirawat di Rumah Sakit yakni Dirga (34) warga Tembung Pasar 7 Beringin dan Daud (30) warga Tembung Pasar V. Keduanya tidak berkutik setelah dikempung warga karena kepergok merampok handphone milik Ibu Rumah Tangga Siame Lina (46) warga Jalan Brigjend Zein Hamid Komplek Katamso.
Informasi yang dihimpun wartawan, peristiwa perampokan ini bermula ketika salah satu TSK mengunjungi salah satu toko ponsel yang berada di Komplek Katamso. Saat itu salah satu TSK bertanya kepada Willy penjaga toko tentang HP merk Xiomi dan hendak membelinya.
Namun, saat salah satu TSK mengalihkan perhatian penjaga toko, TSK yang lainnya mencuri 1 unit Hp merk Oppo dan keduanya langsung berlari menuju mobil Xenia warna Silver.
Nasib apes dialami kedua pelaku, ternyata aksi pencuriannya diketahui pemilik toko yang langsung berteriak. Warga yang mendengar suara teriakan tersebut langsung mengepung mobil Xenia sembari melempar dan memecahkan kacanya.
Sementara para pelaku yang sudah ketakutan langsung tancap gas melarikan diri ke arah Jalan Karya Kasih Kecamatan Medan Johor, namun mobil pelaku akhirnya berhasil kembali dikepung, dan kedua pelakupun menjadi sasaran amukan massa hingga kritis.
Beruntung piket 7.0 Polsek Delitua tiba dilokasi dan langsun melakukan pengamanan dengan meredam emosi warga dan membawa kedua pelaku ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan untuk mendapat perawatan.
Dari kedua tersangka diamankan barang bukti berupa Hp merk Maxtron, 1 unit mobil Xenia Silver Nopol B 1843 UIQ, 1 buah Kotak Hp merk Oppo berisi kaca dibalut dengan tissue dan 1 unit Hp merk Oppo tipe A83.(JOIN)
Komentar Anda

Berita Terkini