Hendra Ditemukan Telah Menjadi Mayat Di Belakang Kandang Ayam

/ Senin, 20 Agustus 2018 / 18.38
Sibiru-biru‬,Topinformasi
Hendra Tarigan (25), warga Desa Selamat, Kecamatan Sibiru-biru, Kabupaten Deli Serdang, ditemukan telah menjadi mayat dengan kondisi terlentang disemak-
belukar, persisnya di belakang kandang ayam ternak, milik marga Ginting, berlokasi di Jalan Besar Sibiru-biru, Desa Selamat, Kecamatan Sibiru-Biru, Kabupaten Deli Serdang, Senin (20/8) pagi, sekira pukul 08.00 wib.

Informasi di Tempat Kejadian Perkara (TKP) menyebutkan, mayat pria yang mengenakan baju warna hitam, dan celana jeans ponggol itu, pertama kali ditemukan oleh penjaga kandang ayam bernama J. Simorangkir. Selanjutnya J. Simorangkir melaporkan temuannya itu kepada Kepala Desa (Kades) Selamat, dan laporan J. Simorangkir itu diteruskan ke Polsek Sibiru-biru, guna penyelidikan lebih lanjut.

Polsek Sibiru-biru setelah menerima laporan dari Kades Selamat, melalui telephone selular, langsung merapat ke lokasi kejadian guna pengamanan, dan memasang garis polisi (police line). Belum diketahui pasti penyebab kematian korban, namun, pada tubuh korban terdapat bekas luka bakar pada bagian tangan kirinya. Sedangkan pada tangan kananya, korban tewas dalam keadaan memegang senter. Setelah dilakukan pemeriksaan terhadap mayat tersebut, selanjutnya polisi memboyongnya ke RS Bayangkara Medan, guna dilakukan Outopsi.

Kapolsek Sibiru-biru AKP Robiatun, ketika dikonfirmasi wartawan melalui Kanit Reskrim Iptu Hendri Ginting membenarkan adanya penemuan mayat di belakang kandang ayam ternak di Desa Selamat. Namun, pihaknya belum tau pasti penyebab kematian korban. Untuk mengungkap kematiannya, jasad korban di boyong ke RS Bhayangkara Medan, guna dilakukan Outopsi, jelasnya.

“Kita tidak bisa menduga-duga apakah korban meninggal dibunuh atau disebabkan hal lain. Untuk mengetahuinya, nanti, setelah hasil Outopsi dari RS Bayangkara Medan keluar, tegas kanit reskrim.( Abdl )
Komentar Anda

Berita Terkini