Camat bersama PKH Serahkan Bantuan Korban Kebakaran di Desa Nagur

/ Rabu, 01 Agustus 2018 / 15.41
SERGAI,- Camat Tanjung Beringin Drs Zulfikar bersama Program Keluarga Harapan (PKH) menyerahkan bantuan untuk korban kebakaran di Dusun III Desa Nagur Kecamatan Tanjung Beringin Kabupaten Serdang Bedagai, Selasa (31/7) pagi.


Kejadian kebakaran itu dialami pasangan suami isteri, M Syafi'i (48) dan Halimah (46) warga Dusun III Desa Nagur Kecamatan Tanjung Beringin Kabupaten Sergai pada Minggu (22/7) lalu yang mengakibatkan rumah mereka ludes terbakar yang diduga api berasal dari kompor gas.


Menurut keterangan Camat Tanjungberingin Drs Zulfikar kepada wartawan mengatakan bahwa dirinya bersama PKH Tanjung Beringin menyerahkan bantuan korban kebakaran berupa seng, batubata, kusen, tepas, semen dan pakaian layak pakai. Diharapkannya dengan adanya bantuan tersebut dapat meringankan beban warga yang terkena musibah.


"Semoga pemberian bantuan dapat dimanfaatkan oleh korban, dan diharapkan juga kepada jiran tetangga serta Pemerintah Desa supaya dapat membantu berupa tenaga serta lainnya agar korban bencana kebakaran termotivasi,"ujar Camat.


Camat Zulfikar juga mengucapkan terima kasih kepada PKH Tanjung Beringin yang telah memberikan bantuan terhadap warga nya yang terkena musibah kebakaran sehingga yang diberikan dapat bermanfaat dan menjadi penawar sedingin.



"Musibah ini juga merupakan ujian dari Allah SWT, jadi diharapkan kepada korban agar tetap bersabar dalam menghadapi nya. Insya Allah dibalik itu semua ada hikmahnya,"tutup Camat.
Komentar Anda

Berita Terkini