3 Ruko Ludes Diamuk Sijago Merah Didaerah DR Mansyur Setia Budi

/ Sabtu, 25 Agustus 2018 / 22.59
Medan,Topinformasi -- Di Jalan Dr Mansyur Lingk VI Kel Merdeka Kec Medan Baru tepatnya depan Fakultas Kedokteran USU, diperkirakan 3 ruko diamuk si jago merah, sekira 10.40 Wib, Sabtu (25/08).Aipda Ayatullah,SH, Humas Polsek Medan Baru saat dikonfirmasi redaksi wartawan melalui Whatsapp membenarkan dan menjelaskan, "melalui saksi saksi yang dihimpun di lokasi kejadian, salah seorang pekerja Bakso Broto Sunarto menjelaskan kepada petugas, sekira  10.00 Wib Pak Broto menghidupkan genset karena listrik padam. 

Kira kira sekitar 10.30 Wib terdengar suara ledakan di lantai 2, Sunarto berlari ke atas mendekati suara tersebut, ternyata melihat api membesar di seputaran genset. Sunarto berusaha memadan kan api tapi api semakin besar dan Sunarto berusaha berteriak minta tolong ke tetangga ruko, "ujar Ayat.Lanjut Humas Polsek Medan Baru, pemilik potocopy Ruht sempat ikut membantu untuk memadamkan api, akan tetapi usaha mereka sia sia, api semakin membesar dan merembet ke ruko kiri dan kanan Bakso Broto, ucapnya.

Sekira 11.00 Wib, 3 (tiga) unit pemadam kebakaran datang ke lokasi dan disusul 4 unit damkar dan api berhasil di padamkan pada pukul 12.19 Wib.Informasi BPBD Kota Medan, persentase terbakar ±60%, dan tidak ada korban jiwa. Untuk korban materil 3 ruko sekitar ratusan juta.

Berikut video saat kejadian

Komentar Anda

Berita Terkini