Seminar Character Building Resmi Dibuka Bupati Pemkab Samosir

/ Selasa, 24 Juli 2018 / 08.39

SAMOSIR - Senin (23/07/18) Bupati Samosir Rapidin Samosir membuka Seminar Internasional Character Building. Seminar yang akan dilakukan selama dua hari, 23 dan 24 Juli 2018 ini Pemkab Samosir bekerjasama dengan Goducate Singapura yang dihadiri puluhan Kepala Sekolah dan Guru serta para Pejabat Pemkab Samosir dan Dinas Pendidikan Pemkab Samosir.


"Dalam hal Samosir sebagai destinasi pariwisata maka sangatlah perlu didukung dengan mutu pendidikan dan Sekolah yang berkualitas yang diharapkan agar menjaga kebersihan toilet sekolah,"ujar Rapidin mengantar pembukaan seminar.

Bupati Samosir juga mengucapkan terimakasih kepada Goducate Singapura yang telah bersedia mensupport narasumber, Mrs Dr Charlene Tan dan Mrs Tan Poh Yok dari Singapura serta membiayai seminar Character Building. "Diharapkan tercipta Sumber Daya Manusia Samosir yang berkarakter untuk Samosir yg lebih baik sesuai harapan Presiden Jokowi pada Peraturan Presiden no. 87 Tahun 2017 tentang Penguatan Pendidikan Karakter,"Tutup Rapidin
Komentar Anda

Berita Terkini