Polsek Medan Baru Beri Bantuan Sembako Kepada Korban Banjir Dengan Hati yang Tulus

/ Senin, 30 Juli 2018 / 10.47
Medan,Topinformasi - Dampak hujan besar yang terjadi di kota Medan dan mengakibatkan sejumlah pemukiman rumah warga tergenang banjir dan harus meninggalkan rumahnya untuk mengungsi ketempat pengungsian.
Prihatin dengan kondisi tersebut, personil Kepolisian Sektor (Polsek) Medan Baru yang dipimpin Panit II Reskrim Ipda Imanuel Ginting SH MH dan Panit II Sabhara Ipda HR Suprianto serta beberapa personil  memberikan bantuan sembako kepada korban banjir di tempat penampungan gereja GKPI Komplek Pamen Kelurahan Padang Bulan Medan.
“Awalnya, kita bersama personil sedang melaksanakan patroli antisipasi gangguan kamtibmas 3C diseputaran Jalan Jamin Ginting. Kemudian termonitor kita adanya sejumlah warga mengungsi di gereja GKPI Komplek Pamen Kelurahan Padang Bulan Medan yang aman dari banjir,” kata Kapolsek Medan Baru Kompol Martuasah H.Tobing SIK melalui Panit II Reskrim Ipda Imanuel Ginting SH MH, Senin (30/7/2018) dini hari.
Sebagai wujud keperdulian Polri, serta dengan hati yang tulus dan ikhlas, Ipda Imanuel Ginting mengatakan pihaknya bersama personil memberikan tali asih kepada warga yang mengunsi akibat terkena banjir.
“Bantuan yang kita berikan berupa sembako seperti air mineral gelas, indomie, gula dan bubuk teh serta makanan ringan snack/roti. Semoga bantuan yang diberikan ini dapat membantu mengurangi beban kepada para korban banjir,”pungkasnya.
Komentar Anda

Berita Terkini