Polres Pelabuhan Belawan Adakan Kegiatan Police Goes To School

/ Selasa, 24 Juli 2018 / 12.15
Belawan.Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH.MH yang diwakili Kasat Lantas Polres Pelabuhan Belawan AKP MH. Sitorus, SH, mendatangi Sekolah Budi Agung yang terletak di Jalan Platina Raya, Marelan. Kedatangan Kasat Lantas pada Senin (23/7) tersebut dalam rangka kegiatan Police Goes To School oleh Polres Pelabuhan Belawan.
Kasat Lantas yang datang didampingi beberapa staff nya memimpin upacara penaikan bendera di Sekolah Budi Agung yang diikuti oleh seluruh siswa. Dalam amanatnya, Kasat Lantas mengajak seluruh siswa untuk tertib berlalulintas dan menjauhi narkoba.
“Kegiatan Police Goes To School ini sengaja kami lakukan sesuai arahan dari Polda Sumut kepada seluruh jajaran untuk memberikan himbauan – himbauan kepada para pelajar.” ungkap Kasat Lantas
“Kami berharap para pelajar khsusnya siswa Yayasan Budi Agung dapat menjadi pelopor keselamatan berlalulintas, sehingga angka kecelakaan lalulintas semakin berkurang, dan juga para siswa menjauhi dari peredaran narkoba.” Tutup Kasat Lantas.
Kapolres Belawan sedang memimpin Upacara
Komentar Anda

Berita Terkini