Polres Langkat Selidiki Lokasi Kebakaran

/ Rabu, 18 Juli 2018 / 17.29
Langkat,Topinformasi - Kebakaran dilokasi Lingkungan III Sidosari Dalam Kelurahan T.Selamat Kecamatan Padang Tualang Kabupaten Langkat,selasa (17/7/2018) sekira pukul 15.30 wib diduga tempat pengolahan minyak ilegal.

Kapolres Langkat AKBP Dedy Indriyanto Sik.MSi melalui Kasat Reskrim AKP M.Firdaus Sik MH mengatakan atas kejadian tersebut pemiliknya diketahui a.n : Zulham, 40 thn, islam, wiraswasta alamat. Lingkungan III Sidosari dalam kel. T. Selamat kec. Pd. Tualang.
Dan para Saksi-Saksi :
a. sunarman, 58 thn, islam, wiraswasta,Alamat Dsn Sidodadi Ds. T. Putus kec. Pd. Tualang.
b. Nasip, 51 thn, islam, wiraswasta, Alamat lingkungan III Sidosari kel. T. Selamat kec. Pd. Tualang.

Berikut barang bukti dilokasi kebakaran ;
a. 1(satu) buah mobil Chol Dhiesel BK 9133 BY.ucap AKP Firdaus.

Selanjutnya AKP M.Firdaus menjelaskan Kronologis kejadian "
Pada hari Selasa 17 Juli 2018,sekira pkl. 15.30 wib, bahwa mobil Chol Dhiesel BK 9133 BY, telah datang dari Medan dengan maksud untuk mengangkut bahan bakar minyak bensin diduga hasil penyulingan milik sdr. ZULHAM yang berada di lingkungan III Sidosari dalam, bahwa mobil tsb akan mengangkut bensin sebanyak 3(tiga) drum piber ditaksir 3 ton dan tiba tiba terdengar percikan api dari  dalam mobil, sehingga api langsung menyambar minyak bensin yg sdh siap diangkut dari dalam mobil tersebut dan atas kejadian tersebut sopir bernama pak WO nama panggilan langsung kabur dan melarikan diri dan api dapat dipadamkan oleh masyarskat pkl. 17.00 wib atas kerja sama dengan dinas kebakaran Pemkab Langkat dan akibat kejadian kebakaran kerugian ditaksir Rp. 100.000.000(seratus juta rupiah) dan korban jiwa tidak ada.Ungkap AKP M.Firdaus. (JOIN)
Komentar Anda

Berita Terkini