Partai Garuda Kota Gunungsitoli Serahkan Berkas Bacaleg

/ Rabu, 18 Juli 2018 / 11.35
Gunungsitoli,Topinformasi ~
Penyerahan berkas bakal calon legislatif (Bacaleg) para kandidat yang akan bertarung pada Pemilihan Umum Tahun 2019 oleh DPC partai Garuda Kota Gunungsitoli, diliput mediaTopinpormasi.com kepulauan Nias.

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) dan para bacalegnya ditingkat kota Gunungditoli serta dihadiri bacalegnya di tingkat Provinsi Sumatera Utara yakni Bung Suar Natal Waruwu, A.Md dkk sebanyak 6 orang dapil Sumut 8 Partai Gerakan Perubahan Indonesia (Garuda).

Berkas bakal calon legislatif (Bacaleg) Dapil 1,2 dan 3 Kota Gunungsitoli diapresiasi oleh pihak Pihak KPU kota Gunungsitoli.

Kedatangan Partai Garuda Kota Gunungsitoli disambut baik para Komisioner Komisi Pemilihan Umum kota Gunungsitoli di Desa Dahana Tabaloho kecamatan Gunungsitoli Kota Gunungsitoli Sumatera Utara, Senin (16/7).

Ketua DPC Partai Garuda Kota Gunungsitoli bung Haryanto M Gowasa didampingi Sekretaris DPC Partai Garuda, Wahyuddin Waruwu dan Bendahara bung Kristian Zebua  menyampaikan kepada awak media top informasi " bahwa Partai Garuda Kota Gunungsitoli telah menyerahkan berkas bacalegnya ke KPU kota Gunungsitoli melalui tim penghubung partai dan kita syukuri bersama bahwa berkas Partai Garuda telah diterima oleh KPU Kota Gunungsitoli, paparnya.

Dalam pertemuan tersebut Ketua KPU Kota Gunungsitoli Sokhiatulo Harefa, SI.P menyampaikan selamat datang kepada Pimpinan Partai Garuda Kota Gunungsitoli beserta rombongan yang mana telah mengikuti beberapa tahapan hingga pada hari ini menyerahkan berkas bacaleg denfan baik.

Lebih lanjut, Ketua KPU kota Gunungsitoli mengatakan bahwa kami dan tim  telah menerima dan meneliti kelengkapan dan keabsahan dokumen pengajuan bakal calon anggota DPRD kota dalam pemilihan Umum tahun 2019 dan tanda terimanya akan kami berikan secara tertulis.

Ia membenarkan bahwa Partai Gerakan Perubahan Indonesia(GARUDA) dengan jumlah daerah pemilihan 3 (tiga) dapil dengan hasil penelitian kelengkapan dan dokumennya ada dan syah.

Diposko partai Garuda, bung Suar Natal Waruwu, A.Md bersama Ketua AAN Gowasa dkk pengurus menyatakan," Kami Partai Garuda  Solid dan siap mengabdi kepada partai Garuda, dan siap mentaati dan menjalankan strategi pemenangan pemilu 2019 yang telah ditetapkan oleh Badan Pemenangan Pemilu Nasional dan akan bersikap transparan, bersih, profesional, akuntabel, mengerahkan segala kemampuan dan sumberdaya secara optimal tanpa praktik korupsi, kolusi, dan Nepotisme.

Harapan kami, semoga masyarakat kota Gunungsitoli mitra kami dan bahkan sekepulauan Nias, kami berpesan bagi kami" Benar Katakan Menang".(Afd.P  lase)
Komentar Anda

Berita Terkini