Menerobos Lampu Merah, 2 Sepeda Motor Bertabrakan Disimpang Pos

/ Selasa, 03 Juli 2018 / 21.18
Medan,Topi Informasi - Akibat menerobos lampu merah, 2 pengendara sepeda motor yang berlainan arah bertabrakan. Satu orang pengendara mengalami luka dan benjol dibagian wajah, Senin (2/7) sore jam 15:00 WIB.

Kedua pengendara masing masing Joko (38) korban warga Jalan Pembangunan Dusun II, Desa Tuntungan, Kecamatan Pancurbatu mengendarai  sepeda motor beat warna putih BK 6249 AGF, yang terkapar dan nyaris tewas di persimpangan Jalan Jamin Ginting Simpang Pos Kec Medan Johor. Dan T Lubis (65) warga Jalan Pintu Air IV, Lingkungan V, Kelurahan Kwala Bekala, Kecamatan Medan Johor, mengendarai sepeda motor Mio warna merah BK 3918 AHH.

Saat itu Joko/korban datang dari arah USU hendak ke Pancurbatu. Tibanya di persimpangan Simpang Pos, sepeda  motor yang di kendarainya berhenti karena lampu merah. Begitu lampu sudah hijau, ia pun melanjutkan perjalananya. Baru saja jalan,tiba tiba ia ditabrak sepeda motor Mio yang dikendarai Lubis yang datang dari arah Setia Budi menuju ke Johor. Sehingga Joko terjatuh dan mengalami luka dan benjol dibagian wajah.

"Pengendara kreta mio menerobos lampu merah, tibanya ditengah lampu merah, kreta mio menabrak Joko," beber Nelly (31) warga sekitar TKP.

Kapolsek Dalitua kompol BL SIK, membenarkan kejadian tersebut dan sudah menindaklanjutinya.

"Sepeda motor korban dan pelaku sudah kita amankan. Dan korban sudah kita bawa ke rumah sakit karena mengalami pendarahan di bagian hidung dan bibir bengkak".***(Abd)
Komentar Anda

Berita Terkini