Menager PTPN IV Kebun Gunung Bayu Darwis Damanik Dan Unsur Karpim Beserta Muspika Bosar Maligas Spontanitas Bantu Anak Penderita Penyakit Perut Membesar..

/ Sabtu, 28 Juli 2018 / 08.07

SIMALUNGUN - Bocah berusia 6 tahun bernama Marevo Sinaga yang merupakan anak ke empat dari pasangan Marbudi Adil Sinaga (38) dan Neni Saragih (34) penduduk Huta Lantosan, Kecamatan Bosar Maligas, Kabupaten Simalungun, mengalami penyakit yang belum di tangani serius. Perut bocah itu membesar dan hingga saat ini belum ada perkembangan yang berarti untuk kesembuhan penyakit nya.

Hal ini lah yang menggugah hati pihak menagement kebun Gunung Bayu serta Muspika setempat untuk memberikan bantuan spontanitas dan sukarela kepada keluarga bocah tersebut.


Darwis Damanik selaku menager kebun Gunung Bayu serta unsur karpim kebun itu, bersama dengan unsur Muspika Kecamatan Bosar Maligas tampak hadir. Camat Bosar Maligas Bapak Amos C.Sitorus, Kapolsek Bosar Maligas AKP. Rahidin Siregar, Kepala Puskesmas dr. lely datang langsung kerumah bocah penderita perut besar tersebut, kunjungan ini menjadi sambutan yang penuh dengan perasaan haru oleh keluarga bocah.

Dalam kunjungan nya, pihak menagemen Kebun Gunung Bayu memberikan sumbangan sukarela untuk membantu beban keluarga dalam perobatan bocah tersebut.

"Kita terpanggil atas musibah yang di alami bocah ini, dan spontan secara sukarela kita upayakan membantu beban keluarga untuk biaya perobatan, semoga dapat membantu untuk kesembuhan anak kita ini,"ungkap Darwis..

Sampai berita ini diturunkan, Reporter Moltoday Simalungun belum dapat menemui Kadis Kesehatan Simalungun untuk mempertanyakan tanggapan nya atas bocah penderita penyakit dan penanganan kesehatan di Simalungun terutama bagi warga Simalungun.
Komentar Anda

Berita Terkini