Lembaga Sahabat Semua Memberikan Bantuan

/ Jumat, 27 Juli 2018 / 20.30
SERGAI,- Lembaga "Sahabat Semua" memberikan bantuan sebanyak 57 Unit Rumah Layak Huni dan sembako sebanyak 500 paket berupa 1 karung beras 15kg, 1 kotak mie instan, 2 liter minyak goreng kemasan, 1kg gula kemasan, 1 helai kain sarung, 1 kotak teh celup, dan 1 bungkus kecap kemasan dalam Periode Mei-Juni Tahun 2018 untuk wilayah Kecamatan Perbaungan, Pantai Cermin, Teluk Mengkudu dan Tanjung Beringin.



Demkian dikatakan Direktur Utama,Lembaga Sahabat Semua Nahwan, SAg kepada wartawan Jumat (27/7) menuturkan bahwa program sosial itu bertujuan hanya untuk membantu masyarakat yang kurang mampu untuk meringankan beban mereka dari himpitan ekonomi yang sulit. Maka dari itu semoga ada kelompok kelompok lain seperti Sahabat Semua juga ikut berpartisipasi dalam membantu sesama.


“Terimakasih kami ‘Sahabat Semua’ kepada donatur yang telah memberikan kepercayaan sehingga program pemberian sembako dan pembangunan rumah sederhana secara gratis itu tetap terlaksana hingga sekarang," ungkapnya.


Mengenai banyak rumah tak layak huni di Kabupaten Sergai, Nahwan menegaskan itu semua membutuhkan kerjasama antara Pemkab Sergai dengan semua pihak diantaranya Pengusaha, komponen masyarakat dan awak media.


"Hendaknya media juga lebih giat lagi mengekspos kehidupan fakir miskin yang ada di Kabupaten Sergai agar semua pihak lebih mengetahui keberadaannya yang sebenarnya untuk mendapatkan solusi terbaik khususnya buat kesejahteraan Tanah Bertuah Negeri Beradat dan Indonesia pada umumnya,"tambahnya.



Lembaga "Sahabat Semua" juga menghimbau ke semua pihak agar kehidupan warga yang kurang mampu tidak dijadikan objek politisasi kepentingan kelompok dan golongan tertentu, demi menjaga marwah dan martabat kehidupan saudara kita tersebut.



Sementara untuk periode Agustus - September Tahun 2018, "Sahabat Semua" akan membangun rumah sebanyak 60 unit serta sembako sebanyak 500 paket di Wilayah Kabupaten Sergai.


Komentar Anda

Berita Terkini