Kantor Mandiri Tunas Finance Dibakar oleh Nasabahnya KarenaTidak Terima Mobilnya Ditarik

/ Jumat, 20 Juli 2018 / 22.34
Medan,Topinformasi - Diduga kreditur Nasabah Mandiri Tunas Finance membakar Kantor Mandiri Tunas Finance yang berada di Jalan Ringroad Pasar II Medan Kecamatan Medan Selayang II

Dari keterangan warga yang di dapat, ada tiga orang yang datang tapi tidak  diketahui identitasnya, marah karena tidak terima mobil yang di kredit nya melalui Mandiri Tunas Finance ditarik.

“ tadi ada orang datang bertiga tiba-tiba salah satu orang dari mereka masuk dan sengaja membakar dirinya, kemungkinan dia marah karena mobilnya yang di kredit di Mandiri Finance ditarik karena tidak membayar tagihan,” kata Bens, Jumat (20/7/2018).

Bens juga menjelaskan Kebakaran terjadi sekitar jam 13.40 WIB dan yang terbakar hanya bagian bawah kantor.

“kejadiannya sekitar jam 13.40 bang, trus yang terbakar hanya bagian bawahnya saja, lantai atas nya tidak ikut terbakar.. sekitar jam 14.00 WIB api sudah padam bang,” Tambahnya.

Dari keterangan Kepling Lingkungan IX, Kelurahan Tanjung Sari, Kecamatan Selayang M Yahman (72) membenarkan akan kedatangan 3 orang yang tidak diketahui identitasnya masuk ke kantor Mandiri Tunas Finance, lalu salah satu dari mereka sambil masuk membakar dirinya, Yahman juga menyampaikan bahwa saat ini 3 pegawai leasing mengalami luka-luka akibat insiden tersebut.

“Jadi tadi ada yang datang bawa dua botol minyak dan menyiramkan diri minyak ke badannya sambil masuk ke dalam Kantor Tunas Mandiri, akibat kejadian ini ada tiga Karyawan Mandiri Tunas Finance mengalami luka bakar” katanya.

“Sepertinya dia memang sudah mempersiapkan minyak untuk membakar karena pas datang dia sudah bawa dua botol minyak itu,” Tambah Yahman.
Situasi Lokasi Kejadian 
Komentar Anda

Berita Terkini