Hujan Deras yang Mengguyur Kota Medan Selama 3 Jam,Polsek Medan Baru Turun Untuk Antisipasi Kemacetan

/ Senin, 30 Juli 2018 / 10.57
Medan,Topinformasi - Hujan deras yang mengguyur kota Medan selama 3 (tiga) jam mengakibatkan sejumlah jalan protokol digenangi air, serta mengakibatkan pengendara sulit untuk melintas jalan mana yang layak di lalui. Apalagi jika si pengendara tidak mengenal kondisi jalan yang dilintasinya, Minggu (29/7/7)
Untuk antisipasi kemacetan karna di guyur hujan selama 3 (tiga) jam personil Polsek Medan Baru turun ke ruas jalan untuk membantu masyarakat yang terjebak banjir, yang mengakibatkan kendaraan mogok serta kemacetan.
Tak perduli walau hujan mengguyur, personil Polsek Medan Baru lakukan tugas membantu masyarakat yang kesulitan untuk melintas karna terjebak banjir. Salah satu bukti keperdulian sektor kepolisian Polsek Medan Baru yang perduli dengan masyarakatnya. Meski hujan mengguyur personil Polsek Medan Baru tetap semangat mengatur arus lalu lintas agar tidak menimbulkan kemacetan.
"Kita tetap menertibkan arus lalu lintas dan melayani masyarakat meski hujan mengguyur serta jalan yang digenangi air yang dapat menimbulkan kerawanan". Misalnya, pengendara tidak dapat melihat adanya lubang di badan jalan yang tak terlihat.
Apabila ada kendaraan yang mogok personil siap membantu dengan mendorong ke tepi jalan. Ini merupakan bukti siap siaga kami dalam melayani masyarakat terutama di saat jam sibuk atau rawan," jelas Kapolsek Medan Baru, Kompol Martuasah H.Tobing S.I.K .
Kapolsek Medan Baru mengimbau kepada masyarakat untuk selalu berhati-hati serta waspada dalam berkendara apalagi ditengah jalan yang digenangi air yang menutupi badan jalan pungkasnya.
Komentar Anda

Berita Terkini