DPP Aliansi Masyarakat Anti Narkoba RI Lakukan Kunjungan Ke Fak.Hukum USU

/ Kamis, 19 Juli 2018 / 21.22
Teks Foto : DPP AMAN RI Diterima Diruang Dekan Fakultas Hukum Universitas USU

MEDAN - DPP Aliansi Masyarakat Anti Narkoba Republik Indonesia (AMAN RI) melakukan kunjungan kerja ke Fakultas Hukum USU Medan,Kamis (19/07/18) sekira 16.00 wib.

Pengurus DPP AMAN RI yang hadir,Sekjen DPP AMAN RI Anil Hakim Syofra,S.Pd.M.Si,Wakil Ketua Ema Satifa,Kadiv Humas Amsari didampingi Satnarkoba Polrestabes,Dam Intel dan Pimpinan Media Moltoday/Pimpinan Redaksi Topinfo TV juga menjabat Kadiv Investigasi DPP AMAN RI Bernard Marpaung.

Kunjungan kerja DPP AMAN RI diterima langsung oleh Dekan Fak Hukum USU Prof.Dr.Budiman Ginting,SH,M.Hum diruang kerja rektorat Hukum USU.

Dekan Fak.Hukum yang juga sebagai ketua satgas anti narkoba di lingkungan Universitas  USU ini menyesalkan bahwa minimnya anggaran Pemerintah dalam hal sosialisasi anti narkoba,sehingga tidak maksimalnya kegiatan kegiatan sosialisasi anti narkoba yang dilakukan.

Ditempat dan waktu yang bersamaan,Wakil Ketua DPP AMAN RI Ema Satifa menyampaikan,"bahwa AMAN RI siap untuk bisa bekerjasama dengan Rektorat Universitas USU dalam sosialisasi anti narkoba dilingkungan mahasiswa Univ.USU yang akan bekerjasama dengan Penegak Hukum,BNN dan organisasi organisasi penggerak anti narkoba yang bergabung di AMAN RI dan para teman teman Media,"tutur Ema.

Penawaran tersebut disambut baik oleh Dekan Fak.Hukum USU,"Saya akan sampaikan ke Rektorat USU dan penawaran sosialisasi anti narkoba akan kita lakukan pada saat penerimaan mahasiswa baru pada bulan Agustus 2018. Ada berkisar delapan ribuan mahasiswa baru yang akan kita terima di 15 Fakultas USU,maka kami minta kesiapan SDM DPP AMAN RI bisa mengcover total mahasiswa baru dalam hal sosialisasi anti narkoba dalam sehari,"sambut Budiman.

"Kegiatan ini selanjutnya diharapkan adanya pengikatan MoU dan MoA Univ USU dengan DPP AMAN RI sehingga bisa menjadi program berkesinambungan,"tutup Dekan Fak.Hukum Budiman.***(Red)
Komentar Anda

Berita Terkini