Darwati A Gani: Ini Seperti Mimpi Bagi Saya

/ Sabtu, 21 Juli 2018 / 23.05
BANDA ACEH - Istri Gubernur Aceh nonaktif, Darwati A Gani datang ke Kantor Komisi Independen Pemilihan (KIP) Aceh, Sabtu (21/7/2018) untuk mengikuti uji baca Alquran.
Darwati mengikuti uji baca Alquran untuk memperoleh syarat menjadi calon anggota legislatif (caleg) pada Pileg 2019.
Darwati datang ditemani orang-orang dekatnya. Mantan anggota DPRA ini berada di dalam ruang uji baca Alquran sekitar 30 menit, setelah itu dia keluar dari ruang, bersiap untuk pulang ke kediamannya.

Awak media yang menunggu kedatangan Darwati berkesempatan mewawancarainya. Darwati tak menghindar, dia melayani tiga awak media yang mewancarainya.
Wartawan juga menanyakan perihal penangkapan suaminya Irwandi Yusuf oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dalam kasus dugaan suap Dana Otonomi Khusus Aceh (DOKA) 2018.
Terkait itu, Darwati mengatakan, dirinya tak pernah menyangka hal itu akan terjadi.
"Ini seperti mimpi bagi saya tidak pernah menyangka sama sekali tapi saya menyerahkan semuanya kepada Allah," kata Darwati dengan mata berkaca-kaca.Sejak Irwandi ditangkap KPK pada 3 Juli lalu, bisa dibilang ini kali pertama Darwati menyampaikan keterangan kepada awak media.
Politisi Partai Nanggroe Aceh (PNA) ini berharap, ada jalan terbaik dalam kasus yang menimpa suaminya tersebut.Dia pun menyerahkan semua proses kepada penegak hukum.
"Mudah-mudahan ada jalan terbaik setelah ini, dan saya menyerahkan semua proses hukum kepada penegak hukum," katanya.
Darwati tak bosan-bosan mendoakan suaminya yang kini meringkuh di balik jeruji KPK di Jakarta.
"Saya sebagai istri tentu mendoakan terbaik bagi suami saya," katanya (srbi)
Komentar Anda

Berita Terkini