Bakal Calon Legislatif Tahun 2019 Mengikuti Test Kesehatan

/ Senin, 02 Juli 2018 / 18.57
SERGAI,- (ISN) - Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Tahun 2019, dr.M.Riski Ramadhan Hasibuan SH SE MKM mengikuti tes kesehatan jasmani dan rohani di ruang laboratorium RSUD Sultan Sulaiman, Sei Rampah, Sabtu (30/6/2018) pagi.


Ketua Aspirasi Indonesia Raya (ASIRA) Kabupaten Serdang Bedagai itu maju melalui Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra)  dengan Daerah Pemilihan III yang meliputi Kecamatan Pegajahan, Sei Rampah dan Sei Bamban Kabupaten Serdang Bedagai.


dr.Riski Ramadhan Hasibuan SH  kepada wartawan mengatakan dirinya telah mengikuti tes kesehatan jasmani dan rohani diantaranya tes berbadan sehat, bebas narkoba (Tes Urine) dan kejiwaan (MMPI) karena ini semua merupakan syarat sebagai Bacaleg pada tahun 2019.


"Alhamdulillah, saya sudah selesai mengikuti tes kesehatan jasmani dan rohani di RSUD Sultan Sulaiman,"ujarnya.


Dikatakan Riski Ramadhan, pencalonan dirinya sebagai Calon Legislatif Dapil III DPRD Kabupaten Sergai Tahun 2019 mendatang hanya semata-mata untuk kepentingan masyarakat dan membangun Kabupaten Serdang Bedagai yang lebih baik.


"Itu semua tercapai harus ada doa dan dukungan orangtua dan masyarakat Kabupaten Sergai,"tandasnya.


dr.Riski Ramadhan Jenguk Pasien


Setelah usai menjalani tes kesehatan jasmani dan rohani, dr.M.Riski Ramadhan Hasibuan SH SE MKM menyempatkan diri menjenguk pasien gawat darurat yang beberapa waktu lalu dirujuk oleh tim ASIRA Kabupaten Serdang Bedagai.


Pasien tersebut diketahui, Ramlan (53) warga Dusun II Desa Petuaran Hilir Kecamatan Pegajahan, Sergai yang saat ini dirawat di Ruang Melur Interna, RSUD Sultan Sulaiman di Sei Rampah, Rabu (26/6) lalu.


Ketua ASIRA Kabupaten Sergai, dr.M.Riski Ramadhan Hasibuan SH mengatakan bahwa ini sudah memang kewajiban kita untuk menolong sesama dan juga merupakan program ASIRA dalam melayani kemudian menindaklanjuti keluhan masyarakat khususnya di Kabupaten Sergai.


"Semoga Bapak Ramlan segera diberikan kesembuhan dan dapat berkumpul kembali bersama keluarga. Oleh sebab itu, ASIRA akan terus bersama masyarakat dan juga tetap menjalin sinergitas dengan Pemerintah Kabupaten Serdang Bedagai serta instansi lainnya,"ungkap Riski.


Sementara isteri Ramlan, Sumarni (52) kepada wartawan mengatakan tidak bisa banyak berkata-kata hanya mengucapkan terimakasih kepada dr.Riski Ramadhan Hasibuan bersama Tim ASIRA Kabupaten Sergai serta mendoakan agar semua cita-cita dr.Riski Ramadhan tercapai.


"Terimakasih banyak pak dr.Riski, kami tidak dapat membalasnya. Semoga cita-cita bapak dapat tercapai terkhusus dalam membangun Kabupaten Sergai,"ucap Sumarni.
Komentar Anda

Berita Terkini